Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it!
Hari ini Jaemin benar-benar pergi ke kantor Yuta, dalam hati sebenarnya Jaemin deg-degan karena mau bertemu calonya tapi kenalan aja belom.
" Pah, kata papa pacar nana itu kayak gimana orangnya?" Tanya Jaemin, yuta menyiritkan keningnya.
" kok tanya papa, kan kamu pacarnya" jawab Yuta.
" Ihh kan aku mau tau pendapat papa gitu"
" Menurut papa sih, Tuan Jung itu orangnya baik, loyal tapi sayang dia itu dingin"
" Ohhh begitu" Jaemin jadi memikirkan sifat orang itu, Dingin? susah deh dia negosiasi sama orang itu.
" Tapi lumayan lah ganteng" Gumam Jaemin.
" Apa yang ganteng?"
" Eh, itu pacar nana ganteng" Jaemin menyengir.
" Aegi tau saja sama yang ganteng"
Mereka sampai di kantor yuta, Jaemin mendudukan dirinya di sofa sambil memainkan ponselnya.
Tiga pendekar perang
JaemNaNa
Lagi ngapin gaes?Puduhaechan
Nungguin jodohRenjunhuman
Lagi berak nih!JaemNaNa
@RenjunHuman gak usah di sebutin bambankJaemNaNa
@puduhaechan yang jomblo miris :')PuduHaechan
Kayak yang enggak aja, di rumah punya kaca ga?JaemNaNa
Wehh!! Lagi mau nemuin pacar nih!! jangan sembarangan kalian hahahaJaemin menaruh ponselnya ketika seorang memasuki ruangan ayahnya, jaemin melongo melihat ketampanan orang di depannya.
" Jaem, tidak mau menyapa?" ucap Yuta menyadarkan lamunan Jaemin.
" A-ah i-ya.. Hai kak" sapa Jaemin.
" Kau yang kemarin foto aku tiba-tiba itu kan" Ucap Jeno.
" AAH itu! Akh ya emm.." tiba-tiba
Greb!
Jaemin menyeret keluar Jeno dari ruangan ayahnya. Dan mereka di luar ruangan yuta, beberapa karyawan menatap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin Aja Dulu! [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [Completed] Na Jaemin remaja 17 tahun baru lulus sekolah kemaren ngebet pengen nikah padahal jomblo. " Pokoknya mau nikah!!!" ©SunnyPwark BXB, Mpreg, Rate-M! Don't Like? Don't Read! Start : 29082019 End : 27102019