43-Adek Bayi

23.5K 2.3K 184
                                    

Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo beryebaran!

 Happy reading hope enjoy it! Typo beryebaran!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—Krak! krak!

—Kreet!

Suara daun kering yang di injak dan suara decitan besi yang beradu dari ayunan begitu terdengar nyaring.

Tiga orang anak kecil tengah bermain di sebuah taman bermain dengan masih menggunakan seragam sekolahnya.

" Icung!" panggil anak kecil yang duduk di ayunan — Huang Chenle, anak Renjun dan Harvy.

" Hmm?" jawab Jisung yang asik menginjak-injak daun kering.

" Makasih ya" ucap Chenle, sambil menautkan tanganya tanda malu.

" Untuk apa?"

" Tadi icung mau ngobatin lutut lele" Kita bisa lihat di lutut chenle ada handsaplast dan lututnya sedikit memar.

Jisung tersenyum lalu duduk di ayunan sebelah Chenle yang kosong.

" sama-sama"

" Icung Lele" Panggil anak kecil yang duduk di bawah pohon tak jauh dari mereka.

" Apa?" Jawab Chenle dan Jisung bersamaan.

" Emm... Kata Dada dan mama, aku harus pindah ke vancouver" ucap Yangyang.

" Kenapa?" Tanya Jisung, Ia terlihat sedih pasalnya sedari kecil ia sering bermain dengan yangyang karena yangyang sering main ke rumahnya atau sebaliknya.

Kalau dengan Chenle, Jisung baru bertemu setahun yang lalu ketika ibunya Renjun memutuskan tinggal di seoul karena masalah pekerjaan.

" Dada ada pekerjaan di Vancouver selama setahun, dada gak bisa ninggalin mama karena mama lagi hamil"

" kamu mau punya adik yangyang?" Tanya Chenle. Yangyang menangguk.

" Berarti kita ketemu lagi nanti kelas satu SD dong" Ucap Jisung.

" Iya.."

" Jisung Chenle Yangyang!" Jisung dan Chenle menoleh dan mendapati Renjun menjemput Chenle.

Mereka segera menghampirinya, chenle memeluk leher Renjun. Lalu Jisung dan yangyang membungkuk ke Renjun.

" Hai! aunty Renjun" Sapa Jisung dan yangyang.

" Mom, tadi Jisung obatin lutut lele, lihat" Chenle memperlihatkan lututnya.

" aigoo, terimakasih banyak ya Icung" Jisung tersenyum dan menangguk.

" mau pulang bareng?"Tawar Renjun.

" Enggak Autnty, buna nanti jemput"

" Alright, aunty nunggu buna icung datang sambil nemenin Icung dan yangyang" Jisung menangguk.

Nikahin Aja Dulu! [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang