Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! typo bertebaran!
Setelah hampir tujuh bulan gak balik dari rotterdam, akhirnya keluarga kecil Jung Jeno pulang juga ke kampung halaman di seoul. Mereka di jemput oleh keluarga.
" Yang bilang iyah cuma sebentar taunya ampe perut si Nana melendung baru pulang" Ucap Mark.
" daddy gak mau tau, pokoknya kamu urusin perusahaan daddy juga abis ini" Ucap Jaehyun.
" Mampus" Umpat Jeno.
" sabar mas, jangan ngumpat nanti dede denger" Ucap Jaemin sambil ngelus perutnya.
Ya, Na? ah Jung Jaemin istri muda Jeno sedang hamil usia 7 bulan. Pulang ke rumah bawa berita bahagia tapi udah ketauan duluan karena perut jaemin sudah membuncit.
" Berapa bulan na?" Tanya Haechan sambil mengelus perut Jaemin.
" Tujuh chan, kamu juga berapa bulan?" Tanya Jaemin.
" Sama hehe"
Sepertinya dua bulan kedepan Taeyong dan Jaehyun resmi jadi nenek dan kakek, mansion juga akan ramai setiap weekend.
Manison utama hanya di tinggali oleh jaehyun dan Taeyong karena memang Kedua anak mereka sudah punya rumah masing-masing.
mark punya rumah di hanamdong dan Di vancouver sebagai investasinya, semua rumahnya hasil rancanganya sendiri.
Dan Jeno punya apartemen di daerah gangnam juga Manison di Pyongchang-dong, mansionnya tersebut juga di rancang oleh Mark sebagai arsitekturnya.
" kamu kan tau, terakhir kita Chatan di group kita juga ngelakuin bareng-bareng, sama injun juga" ucap Haechan.
" Tapi si injun gak beranak kan?"
" enggak, diamah pake pengaman.. Kan belum nikah, bulan depan nikahnya"
" Yaudah sekarang kita pulang ya" Ucap Taeyong.
" Tapi nana pengen makan ramen di kedai deket mansion itu mom" Ucap Jaemin.
" Udah tujuh bulan masih ngidam?" tanya Taeyong.
" iyah mom, jaemin dari awal hamil ngidam terus sampe sekarang" jawab Jeno.
" Yaudah ayo kesana sekalian makn siang"
- - -
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin Aja Dulu! [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [Completed] Na Jaemin remaja 17 tahun baru lulus sekolah kemaren ngebet pengen nikah padahal jomblo. " Pokoknya mau nikah!!!" ©SunnyPwark BXB, Mpreg, Rate-M! Don't Like? Don't Read! Start : 29082019 End : 27102019