Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! typo bertebaran!
Mereka sedang ada di hotel tempat Jeno dan keluarganya menginap kemarin. Jeno membawa Jaemin ke kamar hotelnya.
" na tau ga-"
" Enggak Mas" potong Jaemin.
" Belum selesai ini ngomongnya"
" Ohh, yaudah lanjut mas"
" Na tau ga, satu yang gak pernah berubah dari mas buat kamu" Jeno membelai wajah mulus Jaemin, dan merambat mengusap bibir plum jaemin dengan jempolnya.
" Apa mas?" Jaemin nakal, ia mengigit jempol jeno.
" Mas masih bucin sama kamu, gak bisa berhenti mikirin kamu, gak bisa nahan rindu sama kamu, gak bisa makan kalo bukan masakan kamu" jaemin bangkit dari tidurnya, ia duduk di pangkuan jeno.
" Mas~" Jeno memjamkan matanya, ia menikmati suara Jaemin yang ia sangat rindukan, seperti lantunan musik indah di pendengaran Jeno.
" nana udah siap kalo mas mau punya anak, terserah mas mau punya berapa" Jeno tersenyum, ia mencium bibir Jaemin.
Melumatnya, menyesapnya, menyalurkan kerinduanya terhadap Jaemin dan seluruh tubuhnya, dan jaemin selalu menikmati ciuman dari Jeno.
Jeno melepas ciumanya, jaemin Tersenyum dan kembali menautkan bibir mereka beradu lidah, bertukar saliva dan saling melumat.
Ciuman jeno merambat ke pipi lalu turun ke leher Jaemin dan membuat tanda ungu kemerahan yang artinya Jaemin miliknya tidak bisa di ganggu gugat.
" Ahh.." Ada desahan kecil yang keluar dari bibir jaemin ketika Jeno menghisap lehernya terlalu kuat.
" mas rindu desahanmu na" Ucap jeno, jeno menangkup wajah Jaemin dan menciumnya brutal.
" Nana rindu sentuhan mas jen" Jeno tersenyum.
" Ayo kita mulai"
Jeno membuka kancing baju Jaemin begitu juga Jaemin membuka baju jeno. Tubuh Jaemin masih sama, masih mulus dan putih, namun pandangan Jaemin pada tubuh jeno berbeda, otot jeno sedikit hilang sekarang.
" Kau pasti jarang olahraga" ucap jaemin.
" Tidak ada waktu, setiap hari aku sibuk memikirkanmu" jaemin memukul lengan Jeno.
Jeno menidurkan Jaemin perlahan, ia menindih tubuh jaemin mengecupi tubuh itu dan memberi banyak tanda disana.
" kau milikku na"
" Ahh.. Mashh~"
- - -
Pagi itu, Jaemin baru saja bangun ia melihat Jeno masih tertidur. Ia mengingat kegiatan panas mereka semalam, menjadi yang pertama setelah dua tahun tidak bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin Aja Dulu! [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [Completed] Na Jaemin remaja 17 tahun baru lulus sekolah kemaren ngebet pengen nikah padahal jomblo. " Pokoknya mau nikah!!!" ©SunnyPwark BXB, Mpreg, Rate-M! Don't Like? Don't Read! Start : 29082019 End : 27102019