Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Nana 🐹
Mas Jemput Nananya jam 6 lewat 15 ya.. Nana tunggu di depan rumah.Mas Jeno ❤💋
Iyah dek, nanti mas jepit kamuNana 🐹
Hah di jepit? MaksudMas Jeno ❤💋
Maksudnya jemput, yaudah mas mau mandi duluJaemin menaruh ponselnya di nakas, ia melihat sudah menujukan jam lima lewat sepuluh. Jaemin bergegas mengambil handuknya dan masuk ke kamar mandi.
" Jaem Ba-" Winwin masuk ke kamar jaemin namun Jaemin sudah tidak ada di kasurnya. Ia menedengar di kamar mandi ada orang yang sedang mandi. Ia tersenyum ada sedikit perubahan pada anak semata wayangnya itu.
Jaemin lekas turun dari kamar dan menghampiri kedua orang tuanya yang duduk di meja makan.
" Tumben bangun pagi?" Tanya yuta, ia melihat Jaemin sudah rapih dan wangi—
Bedak bayi
" Mas jen mau jemput nana jadi nana harus rapih lah ketemu calon suami" Winwin menahan tawanya mendengar perkataan Jaemin.
" Masih bau bedak bayi udah ngomongin suami duh" Ucap winwin. Jaemin cemberut di buatnya.
Tin! Tin!
Suara klakson membuat Jaemin buru-buru mengambil tasnya dan meneguk susunya brutal.
" tuh kan kena baju, pelan-pelan Jeno juga bakal nungguin kamu" Winwin mengambil tisu dan mengelap baju Jaemin yang terkena sedikit tumpahan susu.
" Nana gak mau buat Mas Jen nunggu, yaudah nana berangkat ya mah pah dadah" Jaemin segera melesat pergi meninggalkan kadua orang tuanya.
Jaemin masuk ke dalam mobil Jeno, jeno menatap jaemin dari atas sampai bawah.
" Kenapa?" Tanya Jaemin.
" Enggak, kamu cantik" Ucap Jeno, membuat jaemin tersipu.
" Udah cepet jalan!!" jeno menjalan kan mobilnya sampai di depan sekolah Jaemin.
" Maaf aku gak bisa jempun nana nanti, soalnya aku mau ada perlu ke busan" ucap Jeno.
" Iya gak apa-apa.. Yaudah nana masuk ke dalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin Aja Dulu! [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [Completed] Na Jaemin remaja 17 tahun baru lulus sekolah kemaren ngebet pengen nikah padahal jomblo. " Pokoknya mau nikah!!!" ©SunnyPwark BXB, Mpreg, Rate-M! Don't Like? Don't Read! Start : 29082019 End : 27102019