(ノ・ェ・)ノ
ヾ(〃^∇^)ノ♪
ANY ONE MISS ME??????
CAUSE I MISS YOU GUYYYSSS 😭😭😭😭😭😭😭😭
susah sekali mencari waktu dan mood buat nulis di wp lagi,
dan akhirnya gua bisa up walaupun oneshot dulu yaaaa 😂😂
soalnya baru bisa nulis kek gini, ini pun gara'' mv nya ariana grande boyfriend 😂😂😂
soooo, langsung aja
welcome to my world
enjoy reading
and start 😎😎😎😎
Jimin itu teman. Yoongi itu teman.
Digabung mereka adalah sepasang teman. Just friend. Perlu di blod, italic, dan underlined?
JUST FRIEND.
Mereka berteman cukup lama, lebih tepatnya saat mereka sedang direncanakan. Orangtua mereka bersahabat sejak lama. Jadi, persahabatan itu turun ke Jimin dan Yoongi.
Namun, pertemenan yang terjalin di antara mereka sangat tidak sehat. Bukan karena mereka suka berkelahi, mabuk, narkoba atau sex bebas. Lebih tepatnya mengarah ke posesif. Jimin paling sebal, paling marah, jika ada pemuda atau gadis gatel mendekati Yoongi.
Matanya berubah menjadi laser, nafas panas layaknya banteng keluar dari lubang hidung, wajahnya merah, dan tanduk setan muncul di kepalanya.
"YAK!!!"
Seperti makan siang ini. Entah datangnya darimana, Jisoo tiba-tiba saja duduk di samping Yoongi dan bergelayut manja. Tanpa peringatan, ia menghampiri dua orang tersebut dan menerjang Jisoo sampai terjengkang dari kursinya. Tidak hanya disitu, jari-jarinya menjambaki rambut hitam panjang Jisoo dan berteriak mengeluarkan simpanannya.
"DASAR GADIS GATEL!!! KEMBALI KE NERAKA SAJA KAU!!!"
"YAKKK!!! OPPA TOLONG AKU!!!!"
But, wait.
Itu hanya khayalan Park Jimin.
Dia tidak akan menerjang dan menjambaki rambut Jisoo. Dia hanya mengeluarkan pandangan laser merahnya untuk Yoongi. Kemudian, ia menarik sahabatnya, NamJoon ke meja lain jauh dari kehadiran Yoongi.
"Kau cemburu?"
"Tidak!"
Jawaban singkat, padat dan tidak jelas.
NamJoon selalu mendapat jawaban seperti itu setiap kali bertanya pada Jimin. Tidak hanya kali ini saja, Jimin berpikir kriminal setiap kali melihat Yoongi bersama gadis atau pemuda lain.
Kadang NamJoon ingin mencemburkan dua orang ini lalu menyuruh mereka berciuman atau sex di kolam renang. Paling extream, NamJoon pernah berpikir untuk mendorong Jimin dari rooftop sekolah lalu Yoongi akan berlari menyelamatkan seperti di film.
Namun, NamJoon tidak sekriminal Jimin atau pun Yoongi.
"Dasar, sudahlah aku mau ke meja pacarku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Story about Us [YoonMin]
FanfictionKetika Min Yoongi dan Park Jimin disatukan maka akan muncul sebuah cerita... bisa saja manis... ... atau pahit? Tidak ada yang tahu, mungkin kalian bisa menebaknya dengan membaca cerita mereka. Oneshoot collection about YoonMin