(ノ・ェ・)ノ
ヾ(〃^∇^)ノ♪
haiiii, balik lagi sama kerandoman haqiqiiiiii saya :""
duh stress gini malah bayangin beginian pas denger lagu bayi akyu :""
niki
tau kan yak? dia satu label sama rich brian, nah mereka sama'' orang indo 😭😭 suaranya tu loh 😭😭😭😭
sooo, ini kalian interpretasiin sendiri jimin di sini itu apa 😂😂
sooo langsung aja
welcome to my world
enjoy reading
and start 😎😎😎😎
Yoongi baru saja pindah dari Daegu ke Gangnam. Alasan ia memindahkan dirinya alias minggat adalah menghindari rasa sakit di dadanya. Sebab, setiap kali ia menghirup udara di sana maka ia selalu terbayang oleh wajah mantannya.
Kisah cintanya selalu berakhir tragis, mantan pertamanya memutuskan dirinya karena merasa hubungan mereka seharusnya teman saja. Mantan kedua, cukup lama tetapi berakhir tragis karena orangtua mantannya menikahkan paksa gadisnya dengan pria lain. Alhasil, Yoongi mau tidak mau merelakan gadis tercintanya.
Jadi, ia putuskan untuk pergi ke Gangnam dan memulai kuliahnya dari awal. Padahal di Daegu ia sudah menginjak semester tiga tetapi ia harus mengulang semua dari awal agar bayangan mantannya bisa hilang.
Awalnya ia mengira keputusannya pindah ke Gangnam salah tetapi setelah melihat pemuda itu, pilihannya pindah ke sini tepat. Sangat tepat, seribu persen benar dan Yoongi tidak pernah menyesal.
"Dia cantik."
Teman barunya, Chanyeol menoleh lalu ikut memandang ke arah pandang Yoongi. Ia tahu pemuda yang sedang ditatap Yoongi.
"Dia idaman setiap pria di universitas ini, catatan juga dia kakak tingkat kita. Dalam arti lain dia seumuran denganmu."
Yoongi tersenyum miring, semula ia ingin makan siang dengan Chanyeol tapi pemuda itu membuatnya berbalik arah dan orientasi.
Bisa dibilang Yoongi mendadak jadi gay karena pemuda itu. Pemuda dengan surai hitam kelam, gelap dan Yoongi sangat yakin jika surai itu sangat lembut. Tidak hanya lembut, Yoongi yakin sangat harum dan kulitnya mulus.
"Hai?"
Pemuda itu mendongak dari aktivitas mendengarkan lagunya menggunakan headset. Semula pemuda itu mengernyit lalu tersenyum kecil dan menyingkirkan buku serta makan siangnya.
"Hai, mahasiswa baru?" tanya pemuda itu tepat sasaran.
Yoongi mengangguk lalu melirik kursi di depan pemuda tersebut. Pemuda itu terkekeh sebentar lalu mengangguk mempersilahkan Yoongi duduk di depannya.
Entah kebetulan atau tidak, tatapan pemuda itu mendadak sangat tertarik saat melihat wajah Yoongi dan mata tajam Yoongi.
"Min Yoongi, aku seumuran denganmu tapi aku mengulang kuliah lagi."
Pemuda itu mengangguk, "Park Jimin, aku seniormu."
Yoongi tersenyum dengan senyum tampannya. Jika diperhatikan lebih dekat, Park Jimin itu benar-benar menarik atensi. Kulit putih, bibir pink cherry, alis yang bagus, dan bola mata indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story about Us [YoonMin]
FanfictionKetika Min Yoongi dan Park Jimin disatukan maka akan muncul sebuah cerita... bisa saja manis... ... atau pahit? Tidak ada yang tahu, mungkin kalian bisa menebaknya dengan membaca cerita mereka. Oneshoot collection about YoonMin