Mommae

1.1K 124 48
                                    

(ノ・ェ・)ノ



ヾ(〃^∇^)ノ♪












kembali dengan wansyutnya yoonmin 😂😂👉👈

pesen gua bacanya pelan'' nikmatin yak, semoga berhasil 😌😌😂

enjoy guysssss, bisa sambilin dengerin lagunya jay park atau lagunya jeson derulo yg talk dirty 👉👈

ehehe












































































"Aah..! Haahh! Aakh!"


























Yoongi menyeringai. Tidak percaya pada pemuda di bawahnya dan pada dirinya sendiri. Ayolah, ia tidak menyangka pemuda yang sedikit lebih pendek darinya ini mampu membuatnya turn on dan berakhir di motel. Dirinya berada di atas dan penis tertanam sempurna di lubang si pemuda yang Yoongi tidak tahu namanya.

Yang jelas pemuda ini benar-benar membuatnya turn on dan tak sanggup berpikir jernih selain tarik lalu bawa dia ke kasur.



















....

Baiklah, masalah membawa kesenangan ini diperjelas lagi. Awalnya, Min Yoongi, pria berkulit pucat dan hampir berkepala tiga itu stress berat. Dia stuck tidak bisa melanjutkan lirik lagu untuk artis asuhannya. Alhasil, ia mengamuk dan hampir memarahi semua karyawannya. Saking stressnya temannya, NamJoon hampir kena gilas.

"Daripada kau marah begini, mau ikut denganku?"

Yoongi awalnya menolak tapi melihat kekacauan yang diperbuatnya di kantor benar-benar di ambang batas. Yoongi mengiyakan dan berakhir disebuah club and bar di daerah Gangnam. Keningnya berkerut dan hampir berbalik kalau saja NamJoon tidak cepat menarik Yoongi masuk lalu memaksa pria yang lebih tua darinya itu duduk.

"Nikmati saja, hm? Kau akan suka tempat ini," ucap NamJoon sambil tersenyum dan pergi ke meja bar membeli minuman. Yoongi berdecak, duduk pasrah di bangkunya sembari menunduk menghindari matanya melihat pergumulan orang-orang di depannya.

Biar aku beri tahu rahasia, bahwa Min Yoongi itu tidak pernah pergi ke club seperti ini.

Meskipun dia terkesan tampang bad boy dan fuck boy. Percayalah, dia masih perjaka dan belum pernah meniduri perempuan atau pemuda-pemuda di luar sana. Maka dari itu, ketika tahu NamJoon membawanya ke bar, Yoongi enggan.

Pertama ia sangat jijih melihat kelakuan orang mabuk. Alasan kedua adalah ada banyak sekakli tatapan nakal perempuan ke arahnya.

"Menemukan mainanmu?" tanya NamJoon saat kembali membawa dua botol McDonald dan satu botol Jack Daniels. Yoongi menggeleng, mengambil botol Jack Daniels lalu menuang ke gelasnya. NamJoon tersenyum, selara Min Yoongi masih sama.

"Tidak mau mencoba McDonald?"

"Aku tim KFC."

"Yak!"

Yoongi tersenyum kecil mendengar teriakan NamJoon.

Ia tahu, leluconnya tadi pasti sangat tidak lucu.

Ia meneguk Jack Danielsnya, mengkerutkan dahi lalu bergumam ah. Sudah lama, lama sekali Yoongi tidak menegak alkohol dengan kadar setinggi ini. Tanpa sengaja matanya menatap ke hall dance. Di sana ada banyak sekali manusia, manusia yang hampir kehilangan kesadaran dan sudah hilang kesadaran. Ia terkekeh melihat salah satu dari mereka mengambil tas lalu muntah di dalam tas itu.

Story about Us [YoonMin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang