(ノ・ェ・)ノ
ヾ(〃^∇^)ノ♪
it's d membawa au lokal setelah denger lagunya mas Pamungkas :)
AYO DENGERIN LAGU MAS PAMUNGKAS, ALBUMNYA YANG SOLIPSISM
gua maksa pokoknya, eheheh
dan ff ini nggak tau cringe atau nggak, semoga nggak gumoh ya 😭
so, welcome to mu world
enjoy reading
and startt 😎😎
Min Yoongi itu bocah tepe (tebar pesona).
Artinya dia itu playboy dengan cara yang halus. Membawa perasaan perempuan dan laki-laki yang menarik matanya. Entah menarik dari wajah, sikap, kepribadian atau talenta.
Yoongi berprinsip bahwa orang bisa jatuh cinta dengan apapun.
Meskipun orang mengatakan dia memainkan perasaan perempuan dan laki-laki itu, bagi Yoongi tidak. Ia hanya orang yang mudah jatuh cinta, mudah menyukai yang menarik matanya.
Namun, tidak ada yang membuatnya jatuh sedalam-dalamnya kalau berkaitan dengan perasaan.
Kalau boleh jujur, Yoongi juga membawa perasaannya ketika membaperi mantan pacar dan mantan gebetannya. Bukan hanya satu orang yang baper tapi Yoongi juga. Jadi, korban perasaan di sini bukan si pihak kedua tapi pihak pertama juga.
"Lu putus?"
Yoongi mendongak mendengar pertanyaan retoris penuh ketidak percayaan dari NamJoon. Kepalanya yang berrambut hitam pekat mengangguk. "Ya, katanya gua udah nggak enak lagi di ajak pacaran," jelas Yoongi.
"Dia yang gak enak pacaran sama lu atau lu yang udah nggak enak pacaran sama dia?"
Yoongi kembali mendongak, "Dua-duanya?" Yoongi menjawab dengan nada tidak yakin. NamJoon berdecih, menendang kaki Yoongi-kakak sekaligus sahabatnya-dan diterima-terima saja.
"Dia bilang gua gak enak lagi di ajak ngobrol, di ajak jalan dan yah itu. Terus gua jawab aja, gua juga udah nggak enak ngejalanin hubungan ini ama lu," Yoongi memberi penjelasan tambahan tapi lemparan botol aqua ia dapat.
"Lu tu nggak paham ya kalo cewe udah ngomong gitu, artinya dia mau lu ngalah, bangsat!"
"Lu kalo mau bangsatin gua, keluar dari kos gua!"
NamJoon kicep, menyamankan badannya di kasur bau milik Yoongi. sementara si pemilik kos duduk di lantai sambil mainin gitar. Cuma di petik-petik aja, Yoongi sedih.
Hubungannya sama perempuan yang baru putus dengannya ini cukup lama dan terkenang di benaknya. Jieun itu perempuan idaman semua pria di kampus dan seantero kota. Wajar kalo NamJoon lebih belain Jieun daripada dirinya.
"Bukan gitu, cuk~"
Yoongi meringis geli, terkekeh lalu menaruh gitarnya di ujung tempat tidur, "Lu masih sama Jinseok? Jin? KeokJin? Siapa si cowo lu tu?"
"Seok! Jin! SeokJin! Lu tu, dia temen lu juga masa lupa namanya."
"Lu mau pacar lu gua inget-inget? Kegaet pesona gua bingung lu," balas Yoongi dan dibalas tendangan sayang ke pundaknya. Yoongi meringis, menggulingkan badannya ke lantai lalu tidur terlentang.
"Gua pengen lagi pacaran sama cowo," ucap Yoongi tiba-tiba sambil melirik NamJoon. "Cowo lu ada kenalan gitu, sapa tau cocok ama gua."
NamJoon menoleh, "Taehyung mau? Dia jomblo loh, lagi mau coba sama cowo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Story about Us [YoonMin]
FanfictionKetika Min Yoongi dan Park Jimin disatukan maka akan muncul sebuah cerita... bisa saja manis... ... atau pahit? Tidak ada yang tahu, mungkin kalian bisa menebaknya dengan membaca cerita mereka. Oneshoot collection about YoonMin