«««
Azka duduk di samping Zanna. Sedangkan Zanna sedang sibuk mempersiapkan barang bawaan buat besok.
"Azka, tolong ambilin itu!" perintah Zanna. Dan hanya di angguki Akza.
"Sekalian sama lakbannya.l!" ujar Zanna.
"Alvaro, bawa barang yang udah bunda siapkan kemobil!" ujar Zanna.
"Iya bun," jawab Alvaro dingin.
"Azka besok kamu dandan yang rapih ya nak?" ujar Zanna.
Dan di angguki Azka. "Soalnya besok keluarga calon suami kamu akan datang juga," ucap Zanna.
"Apa?" tanya Azka, kaget.
"Iya. Biar kamu gak penasaran sama calon kamu itu," ucap Zanna, "Padahal kamu udah tau sih, jadi kamu gak bakal kaget lagi." lanjutnya.
Azka semakin penasaran. Sebenarnya siapa sih pria yang akan di jodohlan sama Azka?
«««
Aidan, Zemira dan Qailla sedang duduk sambil menonton tv.
Kenzo baru datang dan Aidan memanggil nya, "Kenzo!" panggil Aidan, papah Kenzo.
Kenzo memberhentikan jalannya, "Ada apa?" jawab Kenzo dingin.
"Papah mau bicara," ucapnya.
"Kalo mau bicara ya bicara aja." jawab Kenzo.
"Kamu duduk dulu!" ujar Aidan.
"Elah bang ketimbang duduk aja, ribet banget," kesel Qailla. Dan Kenzo pun duduk.
"Ada apa?"tanya Kenzo.
"Besok kamu jangan kemana mana. Soalnya kamu mau ketemu sama keluarga calon istri kamu. Soalnya kelurga mereka ada nikahan," ucap Aidan.
Qailla hannya melongo. Ia tidak tau kalo abang nya di jodohkan.
"Pah, bang Kenzo mau nikah?" tanya Qailla.
"Iya." jawab Zemira. Mahtiri Qailla
"Aku nanya papah, bukan mahtiri." ucap Qailla, sambil menatap Zemira sinis.
"Aku gak mau," ujar Kenzo.
"Kalo gak mau, silahkan keluar!" ujar Aidan.
Kenzo merasa kesal dan meremaskan tanganya, lalu pergi begitu saja dengan muka yang penuh amarh.
"Pah, cerita in sama Qailla," ucap Qilla, penasaran.
"Cerita apa?" tanya Aidan.
"Bang Kenzo," ucap Qailla.
"Papah mau jodohin abang kamu sama anak sahabat papah," ucap Aidan.
"Ko Qailla gak tau," ujar Qailla.
"Anak kecil gak usah tau," jawab Zemira.
"Mahtiri diem!" omel Qailla,"Terus cewenya siapa? Sial bet cewe yang bakal nikahin bang Kenzo," ujar Qailla.
"Kamu juga tau," ucap Aidan
"Tinggal kasih tau namanya, susah banget," kesal Qailla, dan di hiraukan Aidan.
«««
Sekarang hari di mana yang di nantikan dua pasangan, Devan dan Nadien. Mereka berdua sudah syah menjadi suami istri.
Di hari pernikan ini, semua kelurga kumpul. Termasuk sahabat dari kedua mempelai, bahkan sahabat Azka datang, Zeliene, Javanka dan Qailla.
Saat Qailla datang ke tempat pernikhan ia merasa bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me You and Him.(TAMAT) (Completed) SUDAH TERBIT
Teen FictionAlhamdullilah, akhirnya cerita yang saya buat sudah terbit gais. Yang mau beli tinggal beli di tokopedia, shopee, atau langsung ke akun Penerbitnya Guepedia ya gais. Thanks buat kalian😊