ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT
TITLE : Overboard
AUTHOR : Felbiex
MAIN CASTS : Dom!Bang Chan x Sub!Minho
GENRE : Romance, College Life AU
RATING : Teen to Mature
DISCLAIMER & COPYRIGHT :Nama-nama tokoh dalam cerita ini milik JYP Entertainment dan orang-orang yang bersangkutan, namun cerita ini milik saya dan dibuat oleh saya sendiri. Jika terdapat kesamaan ide maupun jalan cerita, hal tersebut merupakan kebetulan semata. Segala bentuk plagiat SANGAT TIDAK DIBENARKAN dan saya siap bertanggung jawab penuh jika terdapat tuduhan atau laporan mengenai plagiarisme.
*****
"Chan?"
"Hah?"
"Fokus woy, lu mikirin apa sih? Lu salah lirik."
"Oh." Bang Chan menunduk, merasa bersalah. "Maaf."
"Hhh... Kita break dulu, lanjut nanti aja. Niel, ngopi kuy?" Younghoon mengajak Daniel.
"Skip, gue udah janji makan siang bareng Jihyo." Daniel menyengir.
"Ck, mentang-mentang udah taken jadi lupa temen ya." Younghoon menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Sono sama Bambam atau Chan aja, gue duluan ya gaes." Daniel pun beranjak meninggalkan ruang latihan bandnya.
"Chan lu kenapa sih gak fokus latihan? Kita tampil 2 hari lagi loh di hadapan maba sekampus!" Omel Younghoon.
"Sorry sorry, gue janji habis ini bakal fokus. Gue cuma lagi ada masalah aja di rumah." Bang Chan menunduk.
Younghoon hendak kembali angkat bicara, namun Bambam segera menahan pundak gitaris bandnya itu.
"Coba profesional ya Chan, gue gak ngerti seberapa berat masalah di rumah lu, gue harap cepet selesai. Tapi kalo ngeband ya ngeband, urusan band jangan disangkutpautin sama urusan pribadi." Bambam menjelaskan dengan lebih santai.
"Thanks Bam, thanks Hoon, sekali lagi sorry banget. Gue izin ke kopma bentar." Bang Chan pun tersenyum tipis dan menyusul Daniel meninggalkan ruang latihan band milik UKM musik tersebut.
*****
BRUGH!
Bang Chan yang sedang membawa Thai Tea dalam genggamannya terkejut saat seorang pemuda dengan setelan hitam putih khas mahasiswa baru menabraknya, menyebabkan sedikit Thai Tea-nya tumpah mengotori kaos yang dikenakannya.
"What the fuck..." Bang Chan mengumpat, sementara pemuda di hadapannya tampak terkejut.
By the way, this is Bang Chan, the vocalist of Dracarys Band and the leader of Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional(HIMAHI) —
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)
Fanfiction"Ya abisnya lu aneh banget masa gue mau ke kamar lu gak boleh?!" Bang Chan protes. "Ya gak boleh!" "Trus gue kudu buka baju dimana?" "Ya disini aja!" "Coba contohin?" BLUSH Seketika kedua pipi Minho merona. Ia sudah kalah debat. STRAY KIDS BANGINHO...