😺 chapter 23

7.1K 1K 90
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

Changbin: hey, lu baik2 aja?

Chat dari Changbin mengalihkan fokus Minho dari tugas yang tengah dikerjakannya.

Minho: iya, kenapa?

Changbin: syukurlah. Bilangin
Cowok lu kalo jagain lu yg be-
ner, kalo dia gabisa, gw bisa
gantiin dia buat jagain lu.

Minho: hahaa, iya iyaa tenang
aja. Lu kok kemarin langsung
ngilang sih?

Changbin: ngilang darimana?

Minho: dari apartemen orang
gila itu.

Changbin: you saw me?

Minho: no, I heard your voice
and I knew it was you.

Changbin: haha, iya gw lgsg
balik soalnya kak chan sama
gengnya udh dateng.

Minho: lu baik2 aja kan?

Changbin: sure (:

Minho: yodah gw mo lanjut
nugas dulu ya, thanks chang-
bin!

Changbin: urwel, smangat nu-
gas ya 😁

Minho pun kembali meletakkan ponselnya dan fokus melanjutkan tugasnya.

CKLEK!

Pintu kamar kosnya terbuka tiba-tiba, Hongjoong muncul disana.

"Kaget gue ih! Pelan-pelan napa!" Minho melempari Hongjoong dengan sebuah kertas yang sudah dibentuk menjadi bola.

"Ho, lu baik-baik aja?" Dengan panik Hongjoong mendekat dan mengecek seluruh keadaan tubuh Minho.

"Iya baik-baik aja, kenapa sih?" Minho bingung. Daritadi ia mau menyelesaikan tugasnya namun gagal terus.

"Gue denger dari Changbin lu kemarin diculik, dan sumpah gue sama skali gatau, maafin gue." Hongjoong memeluk erat tubuh Minho, dan akhirnya dibalas juga oleh sahabatnya itu.

"Iya iya gapapa, gue gapapa kok beneran. Untung diselamatin kak Chan."

Hongjoong langsung mengeryit.

"Bukan Changbin?"

"Eh?" Minho berkedip bingung.

"Tadi pas futsal, Changbin dateng-dateng babak belur. Sumpah muka dia gak berbentuk gitu. Trus dia cerita kalo lu diculik sama Hendery, tetangga apartemen dia. Trus sebelum kak Chan sama temen-temennya dateng, Changbin udah babak belurin Hendery duluan sampe pingsan."

"Serius? Kok Changbin bilang dia baik-baik aja sih?" Minho menunjukkan roomchatnya dan Hongjoong.

Hongjoong langsung menarik nafas panjang.

"Yaudah, mungkin dia emang gak mau lu khawatir. Tapi skarang lu bilang ke gue... Yang nyulik lu bukan Changbin kan?" Hongjoong memastikan.

"Bukanlah! Yang nyulik gue tuh cowok gondrong, tinggi, mukanya tirus gitu." Jelas Minho.

"Oke, brati fix itu Hendery. Soalnya tadi pas abis kelas, gue sempet ketemu kak Chan katanya jangan sampe Changbin deket-deket lu lagi." Ujar Hongjoong.

OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang