🐱 chapter 16

6.8K 1K 401
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

"Ma, Chan besok Kamis boleh pergi sama temen-temen?" Bang Chan mendekati mamanya.

"Mau pergi ya pergi aja kan, kenapa emang?" Sang mama yang sedang membaca majalah fashion menoleh bingung.

"Eum... Tapi sore, mau survey lokasi buat makrab." Bang Chan menyengir.

"Ck, udah mama bilang kan kalo hari Kamis sore sampe malem gak usah kemana-mana, ke kos Minho aja kek atau Minho diajak main kesini, kamu gak usah pergi jauh-jauh." Balas sang mama.

Nah, kan. Sudah dibilang.

"Survey lokasinya bareng-bareng kok ma, gak sendirian. Minho juga nanti Chan ajak." Bang Chan masih berusaha merayu.

"Gak, mama gak mau kamu atau Minho kenapa-napa." Sang mama menggeleng.

Bang Chan mengeryit bingung.

"Kenapa-napa maksud mama gimana?"

"Sstt, udah dikasitau tuh nurut gak usah banyak tanya ih, sebel mama sama kamu." Dengan merengut mama Chan meletakkan majalah yang sedang dibacanya di meja dan berjalan masuk ke kamarnya, meninggalkan Bang Chan yang makin bingung.

"Kalo ke kos Minho boleh? Hmm... Oke." Bang Chan tersenyum misterius, kemudian masuk ke kamarnya sendiri.

Bambam: bro, ditanyain jung-
kook noh. Jadi join survey ga?

Chan: jadi bro

Bambam: LAH TUMBEN BOLEH
KELUAR MALEM HARI KAMIS?!

Chan: jgn bilang mama gw 😒

Bambam: jadi ngajak minho?

Chan: jadi, tp gw blom omong
sih.

Bambam: ok, see you besok ✌️

CKLEK!

"Kak Chan! Kak Chan!" Bang Chan terkejut saat pintu kamarnya dibuka keras dan Felix masuk sambil berlari-lari.

"LU KAPAN DATENG?!" Bang Chan memandangi Felix yang masih berseragam lengkap padahal ini sudah pukul 18.00.

"Barusan donk, sama papa." Dengan santai Felix melemparkan tas sekolahnya ke ranjang Bang Chan kemudian menyamankan diri di depan playstation kakak sepupunya itu.

" Dengan santai Felix melemparkan tas sekolahnya ke ranjang Bang Chan kemudian menyamankan diri di depan playstation kakak sepupunya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Game teros Lix, game terosss!" Sindir Bang Chan.

"Kak Chan juga sama kak Minho ngewe terus."

Bang Chan langsung tersedak salivanya sendiri.

"LU SIAPA NGAJARIN NGOMONG GITU?!"

"Jeongin donk."

OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang