ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT
Mungkin karena bosan bermain playstation, Felix akhirnya tertidur di ranjang Bang Chan. Dan karena tidak ingin membangunkan sepupunya, Bang Chan pun mengajak Minho melanjutkan percakapan mereka di ruang tamu.
Waktu menunjukkan pukul 17.00, dan baik Bang Chan dan Minho sama-sama belum mandi. Minho hendak kembali ke kosnya dengan memesan Grab, namun Bang Chan melarangnya.
"Ngapain sih di kos juga, mending disini nemenin gue jagain Felix." Ujar Bang Chan.
Dan Minho hanya memutar bola matanya malas karena Felix yang sedang tidur sebenarnya tidak perlu dijaga, hanya Bang Chan saja yang modus tidak mau jauh-jauh darinya.
"Lu mandi sana, udah mau gelap ntar dingin." Saran Minho.
Bang Chan tampak berpikir, sebelum kemudian tersenyum nakal.
"Lu juga belum mandi, ayo mandi bareng biar gak dingin?"
CUP
Pemuda itu mengecup perpotongan leher Minho.
Minho langsung memandang Bang Chan dengan horror, jika mandi bersama sih namanya bukan membersihkan diri tapi mengotorkan diri.
Tapi Minho kemudian berpikir, terakhir kali ia memberi 'jatah' pada kekasihnya itu sekitar seminggu yang lalu. Dan hingga saat ini Bang Chan tidak pernah menuntut jatahnya lagi.
"Lu mau 'itu' hm?" Tanya Minho sambil menoleh ke arah wajah kekasihnya. Posisinya kini bersandar di pundak Bang Chan dengan kaki bersila di atas sofa.
Bang Chan terkekeh pelan, kemudian mengusap rambut Minho.
"Kalo mau sih mau, tapi kalo lu gamau gue gak bakal maksa." Jawabnya.
Kedua pipi Minho merona, Bang Chan selalu memperlakukannya selembut ini. Pemuda itu tidak pernah sekalipun memaksakan kehendaknya pada Minho.
Setelah menggigit bibir bawahnya karena ragu, akhirnya Minho mengecup kilat pipi Bang Chan.
"Yaudah, ayo mandi bareng."
*****
Minho merinding saat Bang Chan tengah membukakan kaosnya dan bernafas di sekitar pundaknya, rasanya geli.
CUP
Bang Chan mengecup sebelah pundak Minho, kemudian menaikkan ciumannya ke leher hingga berakhir di bibir pemuda manis itu.
Kedua tubuh mereka kini topless. Posisi Minho bersandar di dinding kamar mandi sementara Bang Chan berada di hadapannya, mengungkungnya.
Minho membawa kedua tangannya mengalung di leher Bang Chan saat kekasihnya itu memeluk pinggulnya sementara kedua bibir mereka kini bertaut.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)
Fanfic"Ya abisnya lu aneh banget masa gue mau ke kamar lu gak boleh?!" Bang Chan protes. "Ya gak boleh!" "Trus gue kudu buka baju dimana?" "Ya disini aja!" "Coba contohin?" BLUSH Seketika kedua pipi Minho merona. Ia sudah kalah debat. STRAY KIDS BANGINHO...