ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT
"Minho, lu gak ada kuliah lagi kan?" Tanya Jungkook.
"Gak kak." Minho menggeleng.
"Jungwoo?" Jungkook menoleh ke arah Jungwoo.
"Gak juga kak." Jungwoo menggeleng.
Jungkook memandang jam tangannya dengan resah.
"Kita harus ubah beberapa gerakan soalnya tangan Minho cedera, tapi gak bisa skarang soalnya gue ada kelas sampe jam 17.00. Kalo jam 18.30an kumpul disini lagi gimana?" Jungkook memandang kedua anggota divisinya bergantian.
"Ya gapapa sih kak, no problem." Minho mengangguk setuju.
"Gue ijin telat ya kak? Ada e-learning, paling jam 19.00an baru bisa nyampe sini." Ujar Jungwoo.
"Oh gitu, yaudah skalian aja jam 19.00, paling jam 21.00 kurang udah kelar. Gimana?" Tawar Jungkook.
"Oke stuju kak."
*****
"Kak?"
"Hah?" Winwin menoleh saat mendengar seseorang memanggil namanya. "Eh Hendery." Winwin pun tersenyum manis.
"Eum... Lu masih anggota dancenya MMD gak sih?" Tanya Hendery yang langsung mendudukkan diri di samping Winwin.
Keduanya saat ini berada di kantin FEB yang berada tepat di samping gedung FISIP.
"Gue masih anggota tapi lagi vakum, semester ini banyak tugas." Jawab Winwin. "Tapi sometimes gue masih gabung, bantuin Jungkook ngelatih anak-anak baru."
"Oh gitu." Hendery mengangguk. "Kenal Minho donk kak?"
"Minho? Lee Minho pacarnya ketua HIMAHI?" Winwin mengeryit.
Hendery menghembuskan nafas kasar saat Winwin turut menyebut ((pacarnya ketua HIMAHI)), entah mengapa ia tidak suka mendengarnya.
"Iya, itu." Hendery mengangguk.
"Kenal lah, dia center di tiap event. Gerakannya bagus." Winwin tersenyum.
"Bagi nomornya donk?" Hendery menyengir.
"Hah? Buat apaan?" Winwin curiga.
"Mau kenalan."
"What... Tapi dia udah punya pacar..."
"Apa gue keliatan peduli?" Hendery tersenyum miring.
"Gila lu, mau main-main sama ketua hima fakultas sebelah?" Winwin tampak heran.
"Gue gak mau ngajak main ketua hima-nya, tapi ngajak 'main' pacarnya." Hendery tersenyum makin lebar, yang mana malah terlihat menyeramkan di manik Winwin.
"Gue cuma ngasih nomornya doank ya, gue gak mau ikut campur kalo ada apa-apa." Ujar Winwin, pemuda itu pun membuka ponselnya dan segera mencari nomor Minho di grup chat divisi dance MMD, karena kebetulan nomor Minho belum sempat ia simpan.
*****
"Gue gak bisa nemenin lu latian ntar malem, ada e-learning trus lanjut ke studio." Ujar Bang Chan saat Minho baru saja menjelaskan agendanya malam nanti.
"Ya gapapa, toh gue latian di kampus doank kok." Minho tampak tidak masalah.
"Jam 21.00 beres kan? Nanti gue jemput ya?" Tawar Bang Chan.
"Boleh kalo gak kecapekan mah, lu besok kuliah pagi kan kak? Nginep kos gue aja." Tawar Minho.
"Yaudah ntar gampang. Abisin tuh makanannya." Bang Chan menambahkan sepotong ayam miliknya ke piring Minho, pemuda manis itu pun langsung tersenyum senang dan melanjutkan kegiatan makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)
Fanfic"Ya abisnya lu aneh banget masa gue mau ke kamar lu gak boleh?!" Bang Chan protes. "Ya gak boleh!" "Trus gue kudu buka baju dimana?" "Ya disini aja!" "Coba contohin?" BLUSH Seketika kedua pipi Minho merona. Ia sudah kalah debat. STRAY KIDS BANGINHO...