🐱 chapter 1

10.9K 1.5K 331
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

"Jangan coba-coba kabur lu, tanggung jawab. Cuciin baju gue." Bang Chan, sang pelaku pencekalan tangannya, menatap Minho dengan tatapan tajam.

Hhh... Hari yang melelahkan bagi Minho pun segera dimulai.

*****

Minho tidak bisa berbuat apa-apa saat Bang Chan menyandera ponselnya, mau tak mau pemuda itu menurut saat Bang Chan menyuruhnya naik ke atas sepeda motornya dan keduanya segera beranjak menuju kos Minho.

"Lu ngekos disini?" Tanya Bang Chan sambil mengamati bangunan kos Minho. Kebetulan seorang temannya juga tinggal disitu.

"Iya kak." Jawab Minho.

"Hati-hati, gue denger-denger di salah satu kamar lantai 2 ada mahasiswa yang pernah bunuh diri." Ujar Bang Chan.

Seketika Minho merasa sekujur tubuhnya merinding. Kamarnya juga berada di lantai 2.

"APA SIH KAK JANGAN NAKUT-NAKUTIN DONK?!" Minho tampak panik, sementara Bang Chan terkekeh karena berhasil membuat mahasiswa baru di jurusannya itu ketakutan.

"Udah lama kok, lama banget tenang aja." Bang Chan menenangkan.

"Yaudah skarang mana sini bajunya, katanya mau gue cuciin?" Minho mengulurkan tangannya, membuat Bang Chan mengeryit.

Seketika Bang Chan memandang sekelilingnya sebelum kembali memandang wajah Minho.

"Lu gila nyuruh gue buka baju disini?" Tanya Bang Chan.

"Ya masa mau di kamar gue?"

"Ya iyalah di kamar lu! Yakali disini?!" Bang Chan menoyor kening Minho.

"Ih ya gak mau!" Minho menolak, membuat Bang Chan makin mengeryit.

Bang Chan mendekatkan wajahnya pada Minho, membuat Minho harus memundurkan wajahnya dengan kedua mata membulat kaget.

"Lu bukan cewek yang nyusup ke kos-kosan cowok kan?" Bang Chan menyipitkan kedua maniknya.

PLAK!

Minho langsung memukul keras helm yang dikenakan Bang Chan, membuat Bang Chan menjadi sedikit pening.

"Apa kurang jelas ini dada rata sama jakun buat nunjukin kalo gue cowok?!" Omel Minho.

"Ya abisnya lu aneh banget masa gue mau ke kamar lu gak boleh?!" Bang Chan protes.

"Ya gak boleh!"

"Trus gue kudu buka baju dimana?"

"Ya disini aja!"

"Coba contohin?"

BLUSH

Seketika kedua pipi Minho merona. Ia sudah kalah debat.

"Y-yaudah ayo cepetan ke kamar gue, inget ya cuma ganti baju abis itu lu minggat." Titah Minho. Pemuda berambut navy blue itu pun berjalan menuju kamarnya diikuti Bang Chan dibelakangnya.

Beberapa penghuni kos Minho menyapa Bang Chan; karena faktanya Bang Chan memang cukup populer sejak ia menjadi vokalis band ditambah ketua himpunan mahasiswa.

CKLEK!

Minho membuka kunci pintu kamarnya dan segera masuk, kemudian bergeser dan membiarkan Bang Chan masuk ke kamarnya.

Bang Chan memandang berkeliling; kamar Minho tidak terlalu luas namun cukup rapi dan tertata.

Bang Chan memandang berkeliling; kamar Minho tidak terlalu luas namun cukup rapi dan tertata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang