🐱 chapter 18

7.2K 1K 350
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

Sejak pagi, Minho tidak bisa dihubungi. Ditelpon tidak diangkat, dichat juga tidak bisa. Bang Chan sampai sudah membelikan pulsa untuk kekasihnya itu karena mengira paket data Minho habis, tetapi tetap saja Minho belum bisa dihubungi.

Saat Bang Chan berkunjung ke kos Minho, kekasihnya itu tidak ada disana. Ke kos Hongjoong? Sama saja.

Bang Chan jadi khawatir, ia penasaran dimana posisi kekasihnya itu saat ini. Waktu pergantian kelas, Bang Chan iseng melewati kelas Minho, dan ia sedikit lega saat melihat kekasih manisnya itu ada di sana dan sedang fokus mendengarkan dosen.

Bang Chan rasanya ingin menunggui sampai kelas Minho berakhir, namun Younghoon sudah menyuruhnya segera ke ruang band untuk latihan. Makrab sudah tinggal 2 hari lagi, dan Dracarys harus memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan para anggota baru MMD.

Rupanya diamnya Minho berdampak juga pada mood Bang Chan, pemuda itu jadi tidak fokus berlatih sehingga Dracarys harus mengulangi lagu yang sama berkali-kali.

Daniel mulai kesal, ia sudah lapar tapi Bang Chan terus saja bernyanyi dengan nada atau lirik yang salah.

"Bro yang bener aja, 1 jam kita latihan 1 lagu gak kelar-kelar." Ujar Daniel.

"Kalo ada masalah jangan dibawa ke band bro, profesional dikit." Bambam ikut menimpali.

Bang Chan menarik nafas panjang, ia jadi merasa bersalah pada anggota bandnya.

"Sorry guys, last time deh." Bang Chan tersenyum tipis.

Ketiga anggota bandnya saling berpandangan, ketiganya paham sekali bahwa Bang Chan sedang tidak dalam keadaan yang baik karena vokalis Dracarys itu memang tidak pandai menyembunyikan perasaannya. Tapi mau bagaimana lagi? Latihan tetap harus berlangsung sebagaimana mestinya.

"Last time ya Chan, kalo salah lagi kita break dulu dan nanti malem harus latihan lagi." Ujar Younghoon.

Bang Chan pun mengangguk setuju dan kali ini mulai memfokuskan dirinya pada latihan.

*****

Changbin: dimana?

Minho: nih baru kelar kelas,
lu dimana?

Changbin: udh di parkiran nih.

Minho: ok otw yaa

Minho segera memasukkan ponselnya ke dalam saku celana dan bergegas menuju parkiran untuk menemui Changbin.

Changbin sudah menunggu Minho di atas sepeda motornya, pemuda itu tersenyum begitu melihat Minho yang berjalan semakin mendekatinya.

"Udah makan belom?" Tanya Changbin.

"Belom, nanti aja gampang." Minho menerima helm yang Changbin ulurkan kemudian segera naik ke boncengan motor Ninja temannya itu.

"Ini mau langsung?" Changbin menatap Minho melalui spion motornya.

"Iya langsung aja, cepetan ntar keliatan orang!" Minho tampak memandang sekelilingnya dengan panik, takut ada yang memergokinya pergi bersama Changbin.

Changbin pun menurut dan segera menajalankan sepeda motornya keluar dari area kampus tersebut.

"Bi, itu bottomnya mantan lu bukan sih?" Sakura menunjuk ke arah Minho yang baru saja keluar dari kampus bersama Changbin.

OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang