ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT
Sejak tadi Minho merajuk. Pemuda manis itu terus mempoutkan bibirnya dan tidak mau berbicara dengan Bang Chan sedikitpun.
Penyebab kekesalan Minho adalah karena Bang Chan mengajaknya ke tempat gym dan memintanya untuk berolahraga. Menurut Bang Chan, Minho harus menjaga kebugaran tubuhnya. Namun baru saja Minho mencoba 2 alat, pemuda manis itu sudah malas dan kelelahan sementara Bang Chan menghabiskan hampir 2 jam untuk mencoba berbagai alat di tempat gym tersebut.
"Udah yok makan yok, jangan ngambek terus." Bang Chan mencubit gemas pipi Minho.
"Bodo." Minho mengabaikan Bang Chan dan menatap ke luar jendela mobil.
Kebetulan traffic lights sedang berwarna merah, Bang Chan memanfaatkan kesempatan itu untuk menghilangkan kekesalan Minho.
CHU
Bang Chan mengecup pipi kanan Minho.
"APAAN SIH!" Minho langsung memukul lengan Bang Chan.
"Udahan donk ngambeknya, gue gak mau gemes disini." Bang Chan menangkup kedua pipi Minho dan menciumi wajah kekasihnya berkali-kali, membuat Minho harus memejamkan kedua matanya.
"KAK CHAN BRENTI IH!" Minho berusaha mendorong dada Bang Chan, namun tentu saja gagal karena...
Tenaganya cuma seberapa sih?
Untung saja lampu merah segera berubah jadi hijau sehingga Minho bisa menyelamatkan diri dari Bang Chan.
"Berhentiin mobilnya!" Pinta Minho.
"Ngapain? Mau jalan kaki?" Tanya Bang Chan.
"Iya!"
"Ya jangan, ntar gue bisa ditangkep perlindungan hewan kalo menelantarkan kucing sembarangan, hehe..." Goda Bang Chan.
"GUE BUKAN KUCING YA!" Kedua pipi Minho memerah saking kesalnya.
"Lu sama Felix sama aja, sama-sama kucing." Balas Bang Chan.
*****
Sore harinya, Minho sedang dibantu Hongjoong untuk mempersiapkan perlengkapan yang akan dibawanya mendaki gunung bersama Bang Chan.
Di ranjangnya, Felix sedang berbaring sambil memperhatikan segala hal yang kakaknya lakukan.
Untuk sekedar informasi, Minho belum pernah mendaki gunung. Minho itu malas olahraga, tidak seperti Bang Chan kekasihnya yang sanggup menghabiskan waktu seharian di tempat gym.
"Ih! Ini yang waktu itu di kamar kos kak Minho!" Felix menemukan dildo yang Minho simpan di bawah bantal kepalanya.
"What the fuck..." Hongjoong terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)
Fanfiction"Ya abisnya lu aneh banget masa gue mau ke kamar lu gak boleh?!" Bang Chan protes. "Ya gak boleh!" "Trus gue kudu buka baju dimana?" "Ya disini aja!" "Coba contohin?" BLUSH Seketika kedua pipi Minho merona. Ia sudah kalah debat. STRAY KIDS BANGINHO...