🐱 chapter 7

9.4K 1.3K 706
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

DRRTTT DRRTTT

Ponsel Bang Chan bergetar beberapa kali, menandakan ada telpon masuk. Dosennya sedang mengajar di depan sana, akhirnya Bang Chan pun memutuskan menggunakan headset bluetooth dan segera mengangkat telponnya.

"Hal—"

"KAK CHAN! JEMPUT AKU KE SEKOLAH CEPETAN!"

Bang Chan terkejut bukan main, kepalanya langsung pusing dan telinganya berdengung. Dilepaskannya headset yang dikenakannya hanya untuk menetralkan degup jantungnya.

Sialan memang sepupunya ini.

Tanpa mempedulikan sepupunya yang masih mengoceh, Bang Chan segera mematikan panggilannya dan meraih ponselnya untuk mengirim pesan.

Bang Chan: gw lg kelas

Felix: jemput aku kak

Bang Chan: gw lg kelas,
paham ga?

Felix: bilangin dosennya
kakak harus jemput aku!

Bang Chan: cowok lu ke-
mana?

Felix: GAUSAH NANYAIN
DIA, JEMPUT AKU ATAU
AKU LAPORIN TANTE?!

Bang Chan: anjing lu -_-
tunggu 20 menit, klo ga-
mau sabar mending lu
jalan kaki.

Felix: Y.

Akhirnya Bang Chan pun memasukkan kembali ponselnya ke dalam tas dan fokus pada dosennya yang sedang mengajar.

Seusai kelas terakhir, seharusnya Bang Chan langsung menuju ruang band untuk berlatih. Namun karena sepupunya minta dijemput, akhirnya Bang Chan pun meminta izin dari Younghoon untuk menjemput sepupunya dulu.

Younghoon sih setuju saja, akhirnya ia membiarkan anak buahnya makan siang terlebih dahulu. Dan ia pun mengajak New untuk makan siang di luar.

TIN! TIN!

Bang Chan memencet klakson sepeda motornya saat tiba di depan sekolah Felix dan melihat sepupunya itu tengah bersandar di depan gerbang. Felix tersenyum cerah, kemudian segera mendekati Bang Chan.

Bang Chan turun dari sepeda motornya dan membuka jok untuk mengambil helm cadangan yang selalu ia simpan disitu untuk berjaga-jaga.

"Nih pake." Bang Chan menyodorkan helmnya ke arah Felix dan langsung diterima oleh sepupunya itu.

"Kakak mau langsung balik?" Tanya Felix.

"Gak, gue harus latian band. Lu ikut ke kampus gue dulu aja ya?" Tawar Bang Chan.

"Gak mau!" Felix menggeleng heboh. "Malu lah aku pake seragam gini ke kampus kakak?!"

"Astaga ribet, lu kenapa gak naik Grab aja sih?!" Omel Bang Chan.

"Kak Chan tega nyuruh aku naik Grab? Ntar kalo aku diculik atau diperkosa kaya di brita-brita gitu gimana?" Felix memasang wajah sedih.

"Alay lu anjir." Bang Chan menoyor kening Felix. "Trus gimana? Kalo gue nganterin lu pulang dulu gue bisa diomelin Younghoon anjir, kelamaan." Bang Chan mulai tidak sabar.

"Deket kampus kak Chan ada café atau tempat makan gitu gak sih? Biar aku nunggu disitu aja." Saran Felix.

"Ck, yaudah. Naik cepetan." Bang Chan pun segera naik ke atas sepeda motornya diikuti Felix yang duduk di boncengannya.

OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang