🐺 chapter 15

7.4K 1.1K 360
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

Seperti kebanyakan UKM di kampus pada umumnya, UKM MMD akan mengadakan sebuah makrab untuk menyambut para anggota baru.

Jungkook, selaku ketua MMD, sudah menyusun daftar panitia dan siang ini akan menjadi agenda rapat ketiga mereka.

Minho, Jungwoo, serta seluruh anggota MMD yang lain sudah mendapatkan pengumuman mengenai acara makrab tersebut dan Minho pun sudah menyampaikan pada bundanya bahwa ia membutuhkan uang untuk biaya pendaftaran.

"Ho, kan disuruh bikin kelompok tuh buat tampil pas makrab, kita sekelompok aja yuk?" Ajak Jungwoo.

"Eh, emang sekelompok brapa orang?" Tanya Minho. Ia belum membaca seluruh ketentuan performers di makrab.

"Dua sampe tiga orang, penampilan bebas."

"Yaudah deh boleh, mau ngapain kita?" Tanya Minho lagi.

"Eum... Barusan gue buka-buka YouTube, kayanya dance NCT U - Baby Don't Stop bagus deh buat ngedance bareng." Jungwoo tersenyum manis.

Minho tampak berpikir, sepertinya ia pernah melihat dance tersebut di YouTube.

"Oh, yaudah atur aja mau latihan kapan." Minho setuju.

Dari arah kantin tiba-tiba muncul Bang Chan yang memang baru berangkat ke kampus siang itu.

Seketika wajah Jungwoo berubah pucat.

"Ho, nanti gue chat lu ya. Gue balik dulu." Dengan tergesa Jungwoo mengambil tasnya dan segera meninggalkan lobby fakultasnya.

Minho kebingungan, tampaknya ia sedang asyik mengobrol dengan Jungwoo mengapa tiba-tiba teman sekelasnya itu langsung pergi dengan wajah panik? Aneh sekali.

TAP

"Udah makan siang?" Minho menoleh saat Bang Chan menepuk pundaknya dan langsung duduk di sampingnya.

"Belom, ini baru mau ke kos Hongjoong, masak bareng. Kok baru brangkat?" Tanya Minho. Setahunya kekasihnya itu memiliki jadwal kuliah sejak pukul 08.50 pagi.

"Telat bangun, hehe." Bang Chan menyengir.

"Ck, dasar. Yaudah gue ke kos Joong, ntar kalo udah beres mau jemput langsung kesana aja." Minho mengusap pipi Bang Chan.

"Iya. Makan yang banyak." Bang Chan mengusak rambut Minho.

"Sure. Smangat ya." Minho berdiri, bersiap hendak meninggalkan lobby, namun Bang Chan menahan pergelangan tangannya.

"Apa gak mau dikasih something gitu biar gue smangat?" Bang Chan menaikturunkan alisnya.

Minho memandang sekelilingnya, memastikan bahwa kondisi di sekitar sedang sepi.

CHU!

"Bye kak!" Minho pun segera berlari meninggalkan lobby dengan wajah merona setelah mengecup kilat bibir Bang Chan.

Bang Chan? Pemuda itu tersenyum sembari menggeleng-gelengkan kepalanya, kemudian mengecap bibirnya sendiri yang baru saja dicium Minho.

*****

"Loh, katanya balik?" Minho mengeryit saat menemukan Jungwoo yang tengah duduk di samping gerbang fakultasnya.

Jungwoo terkejut melihat Minho, namun kemudian ekspresinya berubah wajar.

"Males, di kos sepi." Jungwoo mempoutkan bibirnya.

"Ikut gue yuk? Ke kos Hongjoong. Mau masak bareng trus lunch bareng." Tawar Minho.

OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang