🐺 chapter 2

9.8K 1.5K 501
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

Hari ini Minho bangun lebih awal. Ospeknya memang baru akan dimulai pukul 08.00, tapi Minho sudah mandi dan bersiap sejak pukul 06.00 pagi.

Minho berjalan menuju lahan jemuran yang berada di sudut lantai 2 kosnya, kemudian mengambil kaos Bang Chan yang sudah dicucinya bersih hingga tidak ada lagi noda Thai Tea tersisa. Pemuda manis itu pun kembali ke kamarnya dan menyetrika kaos tersebut serta dilipat rapi, kemudian dimasukkan ke dalam ranselnya.

TING!

Ponselnya berbunyi.

Hongjoong: ho, udh ba-
ngun?

Minho: udh mandi malah.

Hongjoong: nyabu yok?

Minho: HAH?

Hongjoong: nyarapan bubur,
hehehee

Minho: 😒😒😒 dimana?

Hongjoong: 15 menit lg ke
lobby fisip ya, gw tunggu di-
sono.

Minho: okesip.

Minho pun bangkit dari ranjangnya dan segera dirapikan, setelah itu ia mengenakan ranselnya dan segera meninggalkan kamarnya.

Jarak dari kos ke kampus Minho sekitar 5 menit berjalan kaki, dan Minho sudah cukup hapal daerah di sekitarnya meskipun baru seminggu di lingkungan baru ini.

TING!

Ponselnya berbunyi lagi.

"Anjir Hongjoong gak sabaran banget sih." Omel Minho sebelum sempat membaca nama pengirim chat di notification barnya.

Chan Ganteng: heh minho

Minho langsung membulatkan kedua matanya, mengapa sih Bang Chan menulis namanya di kontak Minho seperti itu?! Dengan kesal Minho segera merubah nama kontak Bang Chan.

Minho: apa.

Kating Bacot: lu dimana?

Minho: kepo.

Kating Bacot: baju gw mo
dibalikin kapan?

Minho: hari ini.

Kating Bacot: ok, gw tunggu
di kampus. Mo dijemput ga?

Minho: G.

Minho pun kembali memasukkan ponselnya ke saku celana dan melanjutkan perjalanannya ke arah kampus.

Baru saja Minho melangkahkan kedua kakinya memasuki lobby FISIP, maniknya menangkap sosok Bang Chan yang sedang mengobrol bersama beberapa temannya. Semuanya mengenakan jas almamater.

Minho panik saat Bang Chan balas menatapnya, dengan tergesa pemuda manis itu berlari ke lobby tengah dan duduk di salah satu bangku disana.

Tak lama kemudian, muncul Hongjoong yang kebingungan karena melihat Minho dengan nafas terengah.

"Lu abis dikejar anjing?" Tanya Hongjoong.

"Kaga anjir, gue abis liat kating nyebelin." Jelas Minho.

"Kating nyebelin? Anjir lu baru ospek 2 hari udah dapet musuh aja, siapa sih?" Hongjoong penasaran, pemuda itu mendudukkan diri di samping Minho.

"Namanya Bang Chan, lu gak kenal." Ujar Minho.

OVERBOARD #1 || banginho (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang