"jadi ... sekarang kita pacaran."
"status doang."
"perlu gue upload foto lu di story gue atau ...?"
"gak usah yohan. instagram gua jadi ribut entar. lagi males ladenin orang gua."
"yang mulai gobloknya kan situ."
"tau. tapi biarin gua istirahat dulu, oke?" dahi hangyul menempel di permukaan meja. badan bongsornya makin kelihatan macam jeli.
"ngantuk?" yohan bertanya. hangyul menoleh. sekarang pipinya yang menempel pada meja. matanya menyipit lantas memejam.
"banget."
"tidur lah."
"pengennya. bang seungyoun nungguin gua di angkringan. masih anget-angetnya maba keliaran juga, jadinya anak-anak kewalahan ngehandle kalo semuanya ga turun."
"... gue kira lu libur malem ini."
"gua cuma minta izin sejam buat ketemu sama lu. salah elu kagak responsif pas gua chat."
"ya maaf. lagi asik baca thread tubir di twitter."
hangyul tidak membalas. matanya masih terpejam.
"gyul?"
"hmm."
"berapa lama?"
"apanya?"
"kita, pacaran. lagian ini cuma boongan doang kan?"
"gatau han. enaknya berapa lama?"
"mantan lu se-annoying apa sih sampe ngurusin lu masih jomblo apa udah taken?"
"..."
hangyul tidak membalas lagi. ketiduran kah? masih ada setengah jam sebelum hangyul pergi. kalau iya memang dia tertidur, yohan akan membangunkannya lima menit sebelum waktu izinnya habis. tetapi sepertinya ia hanya sedang berpikir sebelum berbicara.
"mantan gua bukannya nyebelin. dia cuma kelewat khawatir sama gua. kita putus baik-baik, tapi dia ngerasa kalo gua gak baik-baik aja selepas kita pisah. dan kenyataannya emang bener. gua masih sering mikirin dia."
"sekarang?"
"biasa aja."
"tapi disamperin dia lu keder sampe ngakuin anak orang jadi pacar, oke."
dahi dibenturkan pada meja. hangyul mengaduh. salah sendiri.
"goblok."
"tau."
"tidur sini," yohan menepuk-nepuk kasur. "nanti gue bangunin pas jam sepuluh kurang lima."
"sekarang jam berapa emang?"
lirik pada ponsel, "sembilan tiga empat."
"oke."
mereka bertukar tempat. yohan membawa kotak kue balok bersamanya, menaruhnya di atas meja.
hangyul terlelap cepat sekali.
yohan kembali melirik kotak kue balok. ponselnya ia ambil; mengetuk icon instagram, dilanjutkan pada fitur story.
yohan mengarahkan ponselnya pada kotak dengan empat buah kue balok.
yohan_k
1mterbaik emang
@hangyull
KAMU SEDANG MEMBACA
inevitable ° gyulyoh
Fanfictionpanik disamperin mantan, hangyul nyeletuk kalo kim yohan itu pacar barunya. +fake/pretend relationship au +texting