Seorang gadis cantik bernama zara anindhia sedang melihat gedung sekolahnya. Sekolah yang satu tahun ini membuat banyak cerita..
Zara bukanlah orang yang mampu sehingga bisa masuk kesekolah yang kini ada di hadapannya. Jika bukan karna dia cerdas dan mendapatkan beasiswa mungkin bermimpi saja rasanya tidak mungkin seorang zara bisa masuk ke sekolah seterkenal E-IS (Emerald Internasional School)
Banyak sekali yang zara alami selama sekolah setahun di E-IS.. di rendahkan oleh teman-temannya itu sering sekali.zara berusaha berdamain dengan takdirnya karna sekolah di sini adalah mimpi sang ayah yang ingin melihat anaknya sukses di sekolah ini.
Zara pun melangkah masuk kedalam sekolah.. Semua orang menenteng buku, persaingan nilai di E-IS sangatlah ketat sehingga tak banyak anak yang mengakhiri hidup karna tidak kuat dalam persaingan nilai. Tekanan orang tua juga menjadi pemicu mereka putus asa.
Itu sisi buruk sekolah ini namun sisi baiknya.. Siapa pun yang lulus di sekolah ini hingga akhir selalu mendapatkan tawaran ke university termuka di dunia..
Zara kembali melangkahkan kakinya menuju kolidor 2..tepatnya kolidor dekat laparangan basket.. Baru saja 3 langkah di kolidor itu. Tiba-tiba zara di siram dari atas.. Zara pun basah kuyup. Zara melihat keatas kepalanya tidak ada siapa pun namun hanya terdengar orang tertawa.
Zara hanya bisa menarik nafas.. Dia harus kuat apa pun yang mereka lakukan padanya. Sebelum ke kelas zara pergi keruang ganti dan saat buka lokernya..
Zara terkejut dengan isinya yang sudah berantakan termasuk pakaian gantinya yang di robek.. "Hahhhh aku kuat.. Aku harus kuat"
Suara bell masuk pun berbunyi dan zara langsung menuju kelasnya.. Sesampainya di kelas zara di tertawakan oleh teman-temanya.
"Habis kecebur dimana lo.. Lepek banget hahaha"
"Gak mandi kali jadi di mandiin wkwkwk"
"Handuk mana handuk" semua menertawakannya
Miss raina datang semua terdiam dan miss raina wali kelas zara terkejut melihat zara yang lepek banget "zara km kenapa? "
Zara menunduk, miss raina paham dengan menunduknya zara.. Miss pun membawa zara ke ruangannya dan memberikan zara seragam "pakailah seragam mendiang adik miss.. Kebetulan miss masih menyimpannya"
"Terima kasih miss"zara pun langsung mengganti seragamnya
Miss raina melihat zara sedih karna dia seperti melihat adiknya dahulu, yang meninggal karna kehabisan oksigen ketika di sekap oleh teman-temannya di kamar mandi belakang yang sempit tampa ventilasi.
Saat zara keluar dengan pakaian yang sudah rapih juga kering miss raina langsung mengajak zara untuk berbicara..
"Zara.. Km tidak boleh diam saja, km berhak berbicara ketika km di jatuhkan? Percayalah keadilan pasti bersama kamu"ucap miss raina
Zara memegang erat tangan miss raina "selama miss masih mendukung zara.. Zara bisa menjalankannya"
Miss raina memeluk sayang zara"km itu seperti syana.. Tapi miss harap km harus lebih kuat dari dia"
#skip
Angga baru saja datang dengan mobil pribadinya.. Semua siswi histeris melihat angga. Pesona angga luar biasa.. Selain tampan angga adalah anak sulung dari pemimpin Emerald Kingdom.Banyak wanita yang mengeluh-eluhkan sosok angga.. Namun tak ada yang berani dekat karna angga adalah kekasih hati Shani syakiel widyatama seorang gadis the most wanted di sekolah.. Yang terkenal judes juga galak.
"Morning honey"shani mencium pipi angga
"Morning.. "Angga begitu kalemnya
"Ayuuu masuk udah bell"shani pun menggandeng angga melewati para gadis yang berderet di setiap sudut kolidor..
#skip
Saat di kelas.. Zara memperhatikan apa yang di jelaskan oleh miss raina. Angga yang duduk di bangku belakang zara hanya senyum-senyum sambil memainkan kursi yang zara duduki.Jujur zara terganggu dengan tingkah angga.. Bayangkan selama 1 tahun zara tidak pernah hidup tenang selama berurusan dengan shani juga angga. Mereka berdua dan gengnya selalu mengganggu zara..
"Baiklah ada yang bertanya? "Tanya miss raina
Angga mengangkat tangannya dan miss raina menunjuk angga"silahkan angga"
Angga pun berdiri, posturnya yang tegak, tangannya di masukan ke dalam saku..sempurna sekali penampilan angga"miss.. Saya tidak punya pertanyaan pada miss tapi saya meminta zara mengerjakan 20 soal yang ada di depan"
Zara melotot lalu berbalik dan melihat angga dengan senyum smirks nya"bukankah lo cerdas.. Ayo kerjakan"
"Kerjakan.. Kerjakan.. Kerjakan" ucap semua orang
Zara pun berdiri lalu menuju kedepan.. Ketika akan kedepan tiba-tiba kaki shani terurul ke jalan sehingga zara tersandung dan terpentok meja di kelas..
Semua orang menertawakan zara temasuk angga.. Miss raina mendekati zara dan melihat kening zara berdarah"kalian ini.. Tidak punya rasa empati pada teman kalian.. Kalian semua miss beri 20 poin pinalty"
Semua syok.. Dan protes tapi miss raina tidak peduli dan langsung membawa zara ke uks.
#skip
Singkat cerita setelah bell istirahat zara pergi ke atap sekolah.. Zara bertemu ayahnya yang berkerja sebagai ob di sekolah zara..Robi sedih melihat luka di kening putrinya"maafkan ayah.. Klau ayah tidak memaksa km menerima beasiswa ini mungkin semua ini tidak akan terjadi.. Maafkan ayah hiks"robi menitikan air matanya
Zara mengusap air mata ayahnya "tidak apa ayah.. Ayah tidak salah apa pun.. Jangan salahkan diri ayah dengan apa yang terjadi pada zara.. Zara kuat ayah.. Zara janji zara akan lulus di sekolah ini dengan nilai terbaik.. Nanti saat zara wisuda zara akan menyebut ayah adalah ayah terhebat yang zara punya"
Robi memeluk sayang putrinya "semoga allah mengabulkan semua mimpi putri ayah ini.. "
"Aminnn"
Ayah dan anak ini pun makan siang berdua di atap sekolah..
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...