5 tahun kemudian..
Di sebuah arpatemen di indonesia aland sedang mengikat tali sepatu putri cantiknya.."Udah beres.. Ayo kita sekolah"ajak aland
Namun putri kecilnya masih saja cemberut, aland memegang pipi chubby putrinya"loh ko cemburut princessnya daddy.. "
"Daddy besok hari ibu.. Besok sekolah akan merayakan hari ibu, semua buat surat untuk ibunya"putrinya sangat sedih
Aland memegang tangan mungil itu "dengar daddy, achel buat surat untuk mami saja"
"Tapi mami gak bisa dengar surat achel"achel semakin sedih..
Aland mendekap putrinya, aland mengerti jika Arachel Syahva Randhia.. Sangat merindukan sosok ibu di hidupnya karna sejak lahir arachel belum bisa berinteraksi langsung dengan ibunya..
Setelah arachel pergi kesekolah dengan di hantar supir pribadinya.. Aland pun membuka sebuah kamar. Hati aland sakit melihatnya.. Aland pun mengingat kata-kata terakhir wanita yang sangat dia cintai itu.
"Cintai, sayangi achelku.. Buatlah dunianya indah seindah namanya. Aku titip malaikat kecilku kak.. Berjanjilah untuk selalu membuat dunianya berwarna meski pun tampa aku disisinya "
Itulah kata terakhir sebelum terjadi kontraksi hebat saat akan melahirkan dan koma 10 menit kemudian setelah arachel lahir..
Aland memegang tangan pucat itu "ra.. Sampai kapan kamu terlelap seperti ini? Sampai kapan kamu membiarkan achel merindukan pelukanmu? Ra bukan perihal cinta dan kasih sayang saja yang achel butuhkan tapi sosok kamu sebagai ibu kandungnya.. Kebahagiannya adalah kamu ra hanya kamu"
Ya jika kalian bisa menebak yang koma adalah zara, gadis cantik, cerdas dan murah senyum itu harus koma setelah melahirkan putrinya dengan angga.
1 bulan di singapura untuk pengobatan sikisnya, zara mengetahui dirinya sedang mengandung setelah banyak sekali perubahan dari dirinya..
Zara sempat menolak keberadaan janin di rahimnya karna setiap dia ingat dia hamil maka wajah anggalah yang terlintas.. Zara banyak berkonsultasi pada sikolognya karna dia tidak bisa mengendalikan emosinya jika mengingat angga.. Zara selalu ingin menghabisi anaknya jika bukan bayangan ayahnya yang mencegah.
Berkat kedamaian, kebahagian, cinta dan kasih sayang yang keluarga aland berikan zara bisa melalui 9 bulan dengan tenang.. Namun ada hal yang membuat zara koma, sempat pendarahan hebat saat mehirkan dan tidak ada yang tau zara memiliki luka dalam di kepalanya sehingga luka di kepala dan juga pendarahan itulah yang mengakibatkan zara koma hingga detik ini..
Pukulan besar bagi lyli karna dia zara mengalami peristiwa besar ini.. Lyli meminta zara di pindahkan ke indonesia agar dia lebih mudah merawatnya.
Berkat bantuan suaminya zara juga anaknya bisa kembali namun di tempatkan di tempat yang paling aman dengan bantuan medis yang memadai agar selalu mengontrol kondisi zara..
Lyli berharap angga tidak pernah bertemu dengan cucunya karna jika dia lihat wajah achel mungkin angga akan melihat aplikasi wajah dirinya dengan zara..
#skip
Disebuah mobil pria tampan berkaca mata hitam sedang memperhatikan jalanan yang banyak berubah pasca dia meninggalkan negeri penuh kenangan ini..Zara aku pulang? Kamu dimana ra? Tolong kembalilah aku ingin menebus semua kesalahan yang aku perbuat dulu.. Ra 5 tahun ini aku selalu bermimpi melihat kamu menggendong bayi perempuan. Entah apa yang terjadi padaku.. Setiap taun aku melihat anak yang kamu gendong semakin besar saja dan cantik sama seperti kamu.. Raaaa aku mohon kembalilah cukup 5 tahun aku tersiksa dengan perasaan berdosa ini. Batin angga
Boom part..
Menurut kalian part kali ini bagaimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...