Angga memang tidak terlihat seharian penuh namun angga mendapat informasi dari teman-temannya. Angga yang memang tidak hadir karna dia harus mengikuti papinya kesebuah pabrik kue yang di pegang langsung oleh ayah..
Namun mendengar kabar zara banyak didekati lelaki, angga marah besar bahkan baru saja datang ke sekolah angga langsung menemui zara dan menarik zara keatas balkon..
Teman-temannya zara ingin menolong tapi di tahan oleh teman-teman angga..#skip
Di balkon tepat tengah malam disaat yang lain istirahat justru angga melakukan hal bodoh dengan menyiram zara dengan seember air..
Zara menggigil karna angin berhembus kencang.."Lo pantas mendapatkannya"angga memang terbakar oleh emosinya sendiri
Zara gemetaran"a-apaaa saa-salahku?"
"Masih ngomong apa salah kamu hah? "Angga menarik rambut zara tampa ampun
"Awsss lepas ngga sakit"ringis zara
"Engga ibunya, engga anaknya sama-sama murahan.. Gw pikir lo beda dengan si pelakor itu tapi ternyata... LO SAMA SAJA. EMANG BUAH TIDAK AKAN JATUH JAUH DARI POHONNYA"
kata-kata angga menyakiti hatinya. Angga juga menarik lengan zara paksa"gw akan hancurkan hidup lo sampai lo bosan hidup"bisik angga di telinga sebelum angga menarik zara kesebuah gudang kosong di atas gedung sekolah...
#skip
Pagi harinya..
Lala cemas dengan kondisi zara, teman yang mencari zara pun menemui lala.."Kak zara tidak ada dimana pun kak"ucap yori
"Tadi zee sempat lapor guru yang baru datang hari ini.. Dan dia sedang membantu mencari kak zara"jelas zee
Bu raina mantan wali kelas zara pun menghampiri teman-teman zara "maafkan ibu tapi zara tidak ada di sekolah ini.. "
#skip
Zara sejak semalam memang sudah kembali kerumah, kini zara sedang duduk di bawah kucuran air.. Hancur sudah hidupnya.. Kenyataan pahit terbongkar semuanya yaitu angga melakukan semuanya karna bundanya yang bermain api dengan papinya angga..Tok tok tok
"Zara.. Zara.. Kamu di dalam nak, zara buka pintu. Zara dengar bunda nak.. Tadi bu raina hubungi bunda kamu menghilang. Zaraaaa jawab bunda sayang"lyli sangat cemas karna tidak ada suara apa pun selain suara gemericik air..Emerald menemui istrinya"apa zara ada di dalam? "Tanya emerald
Lyli sudah menangis tak karuan "mas zara di dalam tapi dia tidak menjawab panggilanku hiks hiks.. Mas bagaimana ini? "
Emerald mencari kunci cadangan di laci tapi tidak ketemu, emerald pun mendobrak pintu itu dengan paksa.. Dan terlihat zara sudah tak sadarkan diri..
"Astagfirlah sayang"lyli langsung menghampiri putrinya
Emerald mengecek detak nadinya "dia sangat lemah.. Kita kerumah sakit sekarang"
"I-iya masss.. "
Emerald pun memangku zara pergi kerumah sakit. Sejak hari itu zara tidak pernah kembali kerumah emerald.
#skip
Saat terbangun di gudang itu angga tidak melihat zara di mana pun bahkan sekolahnya mengundurkan diri.. Angga yang harus menyelesaikan acara itu pun tidak ambil pusing namun esoknya saat pulang angga mendengar para pelayan bergosip soal zara.."Kasihan non zara? Siapa yang tega menghancurkan hidup gadis polos itu"
"Saya dengar non zara sejak kemarin tidak henti histeris sampai nyonya mengirim non zara kerumah sakit jiwa.. "
"Kenapa takdir anak secantik, secerdas, sebaik non zara bisa semiris ini"
Angga terkejut mendengar zara masuk rumah sakit jiwa.. Apa perbuatannya malam itu sungguh mengguncang jiwa zara. Angga langsung menghubungi papinya dan meminta alamat rumah sakitnya. Angga pun pergi kerumah sakit..
#skip
Ruang isolasi rumah sakit jiwa.. Lyli menangis melihat kondisi zara yang berusaha melepaskan diri dari ikatan baju di tangannya, zara ingin mengakhiri hidupnya terus menurus.."Zara maafkan bunda nak hiksss.. "Lyli menangis di pelukan suaminya
Depresi yang dialami zara sudah sangat berat, bullyan sejak dulu menekan hidupnya, kematian ayahnya pun menekan hidupnya lagi hingga kasus terakhir membuat zara menyerah dengan keadaan.. Bahkan dokter pribadi zara kini sulit menenangkan zara..
Tak lama angga datang"pi.. Bagaimana zara? "Tanya angga
Tuan emerald menunjuk seseorang dalam ruangan dan angga terkejut "pi.. Ini.. Ini apa? "
"Kami terpaksa melakukannya karna zara berusaha mengakhiri hidupnya terus menerus.. Angga kamu ketua acara itu papi mohon kamu cari tau siapa orang yang tega melecehkan zara.. Papi mohon lelaki itu harus di hukum"kesal tuan emerald
Angga tidak pikir panjang saat melakukannya karna angga terlalu terbakar emosi malam itu.. Dan dia tidak tau ini akan berakibat fatal dengan kejiwaan zara.
#skip
Setiap hari angga menengok zara namun kondisi zara masih sama seperti sebelumnya..Ra kenapa jadi seperti ini ra? Ra katakan lo pasti pura-pura kan ra.. Ra jangan buat gw merasa bersalah ra.
Tak lama aland datang dengan teman-teman zara yang lainnya..
Lo mengaku abangnya zara, lo ngaku calon suaminya tapi lo menyakiti zara tampa alasan.. Bagus ya ngga.. Gw akan bawa zara pergi dari lo. Gw pastikan zara tidak akan bertemu lo lagi. Batin aland
#skip
Aland meminta papa mamanya untuk membawa zara pergi tampa angga tau.. Aland tau yang melakukannya yaitu angga dengan alasan dendam. Papa mama aland pun menceritakan semuanya pada lyli dan lyli syok mendengarnya..Hingga pada akhirnya lyli mau tidak mau harus melepaskan zara.. Tampa angga mengetahuinya. Dengan di dampingi dokter dan sikolog mereka pergi ke singapura malam harinya. Entah kenapa zara di dekat mamanya aland lebih nyaman dan damai.. Dia seolah menemukan keluarganya. Apa lagi kedua orang tua aland begitu menyayangi zara sama seperti mereka menyayangi aland..
Sedangkan angga merasa kacau karna papinya menolak memberitau kemana keluarga aland membawa zara.. Bahkan tuan emerald menghukum kesalahan putranya dengan mengirimnya keluar negeri dengan pengawasan ketat.. Hidup angga tiba-tiba tak seindah saat zara di hidupnya. Tak ada senyum yang ada hanya penyesalan... Kini bukan dendam yang di rasakan angga tapi penyesalan yang amat besar.. Angga membawa satu buku diary yang dia temukan di kamar zara sebelum dia pergi. Buku diary yang berisikan curhatan hati zara yang tidak terluka meski pun tangan terinjak, di ganggu, di permalukan oleh angga karna baginya itu hanya topeng hanya sikap aslinya.. Zara tidak pernah membencinya meski pun luka sering dia torehkan pada hatinya.
Kita boom part..
Jangan lupa like, coment, follow dan shere
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...