Maafkan bunda nak.. Semua bunda lakukan demi kembali bersama. Bunda tau bunda salah tapi bunda lakukan karna bunda merindukanmu. Batin lyli
_ " _Zara dan angga pulang bersamaan.. Zara melihat bundanya baru keluar dari kamarnya..
"Hay syang.. Makan dulu yuu, bunda tadi udah buatin makanan kesukaan kamu"lyli menyambut zara dengan wajah yang sumeringah
"Bunda.. Zara hanya ingin istirahat permisi.. "Zara berlenggang masuk ke kamarnya dan menutup pintu kamarnya
Lyli melihat ada yang aneh dengan sikap zara, wajahnya juga pucat dan kenapa angga bisa bersama zara? Lyli melihat angga untuk mencari jawaban.
"Aku tak perlu menjawab apa pun.. Dan aku tak mau menjawab itu" sebelum lyli menanyakan hal itu angga sudah menjawabnya seolah angga tau apa yang lyli fikirkan..
"Aku yakin tante tau penyebab zara seperti ini.. Tunggulah drama yang sebenarnya baru akan dimulai. Mami tiri.. "Angga berlalu masuk ke kamarnya
Deg
Jantung lyli seolah berhenti berdetak beberapa detik saja, lyli mencerna pernyataan angga..
"Aku yakin tante tau penyebab zara seperti ini.. Tunggulah drama yang sebenarnya baru akan dimulai. Mami tiri.. "
"Ada apa? Drama apa? "Lyli bingung dengan pernyataan angga tadi..
#skip
Angga membolak balik Cd yang berisikan vidio dirinya dengan zara.."Zara.. Zara.. Kali ini aku akan ikuti arus yang kamu mau. Lihat saja nanti.. Akan ku buat kau jatuh cinta padaku lalu kuhancurkan dengan satu remukan.. Kau harus merasakan yang mami rasakan dahulu"ucap angga dengan hati yang menggebu-gebu dan tangan yang mengepal kuat pada Cd itu..
#skip
Kamar zara..
Zara tidur memeluk foto ayahnya.. Air mata zara mengalir membasahi pipinya.. "Ayahhhh.. Hiks zara rinduuu hiks hiks hiks.. "Tubuh zara bergetar menahan luapan hatinya.. Dia sungguh merindukan sosok ayah yang selalu mengusap rambutnya jika akan terlelap..
#skip
Malam harinya di meja makan.. Tuan emerald, lyli dan angga memperhatikan kursi yang kosong..Lyli bangkit dari kursinya"uhmm biar bunda yang panggilkan zara.. Kalian makan duluan saja"
Lyli berlalu menaiki anak tangga lalu menuju kamar zara, sebelum mengetuk pintu.. Pintu sudah terbuka begitu saja, lyli membuka pintu dengan perlahan..
"Sayang apa kamu tertidur.. "Lyli melihat zara terlelap masih dengan baju seragam lengkap dan memeluk foto mantan suaminya.
Teriris hati lyli melihat wajah putrinya yang basah, lyli yakin zara habis menangis.. Lyli duduk lemah di samping putrinya"maafkan bunda nak.. "Lyli menahan isakannya
#skip
Esoknya Di sekolah.. Zara yang baru datang langsung di tarik teman-temannya ke ruangan latihan.."Kalian mau apa sih ko.. "Belum sempat melanjutkan perkataanya zara terkejut melihat ruangan latihan penuh dengan gantungan burung dari kertas lipat..
Lala merangkul zara"burung itu lambang ketulusan.. Setiap persahabatan atau pertemanan harus setulus burung itu.. Dia terbang setinggi apa pun namun tak akan melupakan kawanannya"
Sisi yang lain melati juga merangkul zara"bukankah kita sahabat.. Kita akan saling mendukung bukan"
Zara melirik sahabat-sahabatnya dan tersenyum"terima kasih"
Zara dan yang lainnya berpelukan..
"Oke.. Kamu harus sama semangat zara kita akan lawan musuh kita dengan kemampuan kita"semangat eve
"Eve benar.. Waktunya kamu berubah zara.. Berubah seluluhnya"ucap citra mengangkat alisnya sebagai kode pada teman-temannya..
Wahhhh
Zara akan berubah? Apakah dendam angga akan meredam setelah melihat sosok yang baru di diri zara???Jawabannya tergantung kalian.. Semakin banyak yang vote dan coment semakin cepat juga kisah ini publish...
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...