Angga menggeliat dalam tidurnya.. Angga melihat langit kamarnya.. Angga pun tidak melihat zara di kamarnya...Apakah semalam itu mimpi?
#skip
Meja makan.. Zara sedang menyiapkan sarapan untuk achel.."Mami.. Kenapa papi belum bangun? " tanya achel
Zara melihat kamar mereka lalu kembali melihat achel"mungkin papi kelelahan.. Jadi hari ini achel mami yang hantar ya"
"Oke.. "
#skip
Angga yang sudah bersiap dengan stelan kekantornya namun melihat rumah sepi sekali.. Dan hanya ada bibi dan pengasuh achel saja...Tak lama suara motor pun berhenti di depan rumah dan terlihat zara yang baru datang..
"Kamu dari mana? "Tanya angga
"Tadi aku hantar achel? Kamu mau sarapan apa biar aku siapkan ya"zara langsung menuju pantry dan menyiapkan makanan yang sudah dia buat
Angga mendekati zara"zara.. "
"Hm.. "
"Ra.. Aku.. Aku ingin bertanya soal.. "
Tak sengaja angga melihat leher zara yang memerahApa semalam itu nyata adanya aku dan zara.. Setelah perbincangan itu malamnya kita lewati malam panjang bersama..
Zara berbalik dan melihat angga "kenapa sih? "
"Ra.. Kamu ingat aku kan"
"Aku ingat.. "
"Achel kamu ingat"
"Aku sangat mengingatnya.. Ada apa sih ngga"
"Dan soal kejadian dimasalalu tentang kita"angga takut dengan jawaban zara
Zara malah menyiapkan piring untuk angga, angga memeluk zara posesif "ra apa semalam nyata? "
"Menurut kamu? "
Angga melihat karya indah di leher zara, maka angga yakin semalam adalah nyata.. Angga langsung memangku zara dan memutarnya "anggaaaa.. Pusinnnggg"
Angga menurunkan zara"Maaf-maaf sayang.. Ya Allah aku bahagia sekali"angga menciumi setiap inci wajah istrinya
"Aku mencintaimu.. Aku mencintaimu zara emerald.. AKU MENCINTAIMUUUUU"teriak angga
Zara menyenggol angga"ishh malu tau.. "
Tiba-tiba angga memeluk zara erat dan menangis.. Zara paham angga terenyuh.. Dan zara hanya bisa mengusap punggung suaminya.
#skip
Angga sudah memutuskan akan memperkenalkan istri dan anaknya.. Sehingga angga membuat pesta kecil, itung-itung resepsi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...