Menjadi pribadi yang baru dan berpenampilan baru. Zara sukses menghipnotis semua siswa di sekolahnya.. Meski pun nama besar emerald kini dia sandang. Zara masih bangga dengan nama yang ayahnya beriakan..Tidak mudah menjadi zara yang baru.. Banyak jalan berlikuk yang zara lalui sebelum di titik ini. Soal angga.. Angga belum mengetahui penampilan baru zara karna angga 1 minggu ini pergi berlibur dengan teman-teman satu sekolahnya dalam rangka study tour ke singapura..
Ketika angga pulang zara yang pergi study tour ke lombok 1 minggu, mereka jarang sekali bertemu meskipun satu atap.. Suatu pagi ketika sarapan.. Angga yang biasanya berangkat 10 menit sebelum masuk kini jam 6 sudah di meja makan.. Bahkan zara saja belum keluar kamar..
"Mau tante buatin apa ngga"tanya lyli
Angga menyantap rotinya dengan malas tampa menjawab ucapan lyli..
Angga mendengar seseorang turun dari lantai dua namun karna mood angga jelek sehingga dia malas melirik..
"Bunda zara duluan, zara harus keperpustakaan.. "Ucap zara
Angga melirik zara dengan malas namun ketika mata bertemu angga yang sedang minum susu tiba-tiba tersendak"uhuk.. Uhukkkkuhukk"
"Angga kenapa.. Ini minum dulu"lyli memberikan air putih dan angga meneguknya hingga tandas
"Hati-hati makanya"ucap tuan emerald
Angga melihat zara"lo zarakan.. "
Zara melihat semua orang dan melihat dirinya takut ada yang aneh "iya ini aku.. Kenapa emang? "
"E-engga.. Lo bareng gw berangkat, tunggu gw ambil kunci mobil dulu"angga beranjat lalu berlari ke kamarnya dan kembali dengan ngos-ngosan
"Ayooo.. "Ajak angga
Zara dengan sopan berpamitan pada orang tuanya lalu mengikuti langkah angga..
#skip
Didalam mobil sesekali angga melirik zara yang duduk di sampingnya..Cewe ini kesambet apa sampai bertampilan seperti ini
Angga terus mencuri-curi pandangan pada zara namun zara malah diam dan sibuk dengan lamunannya..
Tak perlu waktu lama mereka sampai di sekolahan zara"pulang gw jemput.."
Zara mengangkat halisnya pertanda zara terkejut..
Angga yang melihat ekspresi zara langsung mengalihkan pandangan "ya-yaaaa papi yang minta klau bukan karna papi gw sih ogah jemput lo.. "
"Km gak perlu jemput.. Aku di jemput kak aland karna aku akan kerumahnya sore ini"
"Gak ada aland.. Aland.. Pokonya lo pulang sama gw klau papi marah bagaimana.. "
"Nanti aku yang bicara.. Ya udah aku masuk bye "zara pun pergi
Angga yang kesal lalu memukul setir mobilnya "agrhh.. Awas lo land.. Gw akan membalikan semuanya"
#skip
Ruang latihan..
Semua berkumpul termasuk murid-murid kelas 1 yang baru masuk.."Jadi yang ikut malam persahabatan dengan EIS siapa? "Tanya melati
"Uhmm gimana klau melati, lala, zara.. Kalian kan captain, wakil captain dan canter stars girls "usul citra
"Oke tapi harus 5 orang kan.. Siapa 2 lagi, eve kamu gak ikut?"tanya lala
Eve memperlihatkan surat izin yang baru dia minta"aku harus ke china besok.. Cici minta kita semua antar dia yang mau study di sana"
Lala melihat citra"maaf kamu tau kakiku cidera.. Aku tidak mungkin ikut"
"Uhm kak gimana klau zee dan yori saja"ucap zee
"Uhmm la.. Mereka aja, toh dance mereka sudah tidak perlu di ragukan lagi"ucap zara
Lala mengangguk"oke.. Jadi yang ikut malam persahabatan di EIS yaitu aku, zara, melati, zee dan yori setujukan.. "
"Setuju.. "Ucap semua anggota
EIS.. kenapa aku harus kembali kesana??? Semoga tidak hal buruk saat malam persahabatan nanti.doa zara dalam hati
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...