Kondisi zara pun sangat lemah, dokter menangani zara dengan cepat. Arachel mendekati zara dan memegang tangan zara"mami.. Mami kenapa? Mami.. Achel disini"
Angga terenyuh melihat arachel.. Anak kecil itu melihat aland "daddy apa mami tidak apa-apa.. "
Aland merangkul si kecil"doakan saja semoga mami cepat pulih"
Angga sakit melihat kedekatan aland dengan achel.. Angga melangkah mundur dan pergi dari arpatemennya.
#skip
Di dalam mobil angga memukul-mukul setir mobilnya.. Angga tidak menyangka pertemuannya dengan zara akan seperti ini.."Kenapa ra? Kenapa pertemuan kita sesakit ini?.. Kenapa harus ada achel diantara kamu dan aland? "
Air mata angga jatuh dan begitu pun zara.. Zara menangis dalam tidur panjangnya.
Aland mengusap air mata zara"zara takdir memang misteri.. Tampa diminta achel yang menggiring angga kepadamu lagi"
#skip
Dirumah..
Angga dengan kondisi berantakan pulang, lyli dan emerald terkejut melihat angga yang sangat lusuh."Angga ada apa? Kenapa kamu seperti ini? "Tanya tuan emerald
Angga mendekati lyli"kenapa tante sembunyikan kondisi zara? "
"Kamu bertemu dengan mereka? "Lyli tidak bisa menyembunyikan keterkejutanya
Angga mengangguk.. "Iya dan aku bertemu dengan anak mereka.. Dia sungguh menggemaskan.. Tante tolong katakan yang sejujurnya apa mereka menikah dan achel putri mereka? "
Lyli bingung harus menjawab apa? Karna yang berhak mengatakan siapa achel hanya zara.. Tapi bagaimana zara bisa menjelaskan semuanya.
"Angga tante sangat membenci kamu atas semua penderitaan zara.. Tapi tante bukan ibu yang kejam untuk zara dan bukan nenek tampa belas kasihan untuk achel.. Achel memang anak dari zara namun bukan dari aland tapi dari kamu.. "Lyli harus ungkap ini sekarang karna bagaimana pun sebaik-baiknya seorang ayah, ayah kandung yang terbaik..
Angga terkejut.. Angga bingung dengan apa yang baru saja dia dengar. Lyli mendekati angga yang terlihat masih terkejut"zara pernah berkata pada tante seandainya kelak bukan dia yang mengatakan siapa ayah kandung achel.. Kamu harus memahaminya. Zara bukan cwe murahan yang dapat dibeli dengan uang.. Dia hanya gadis luga yang sangat mencintai mimpi ayahnya. Masa depannya kini bukan lagi impian ayahnya melainkan impian achel.. Angga sampai zara yang mengatakannya sendiri tolong jangan rebut achel disisinya juga aland.. Bagaimana pun aland orang pertama yang menggendong dan mengadzani putri kecil itu"
"Jadi selama ini angga seorang ayah.. Angga telah jadi ayah.. Papi angga.. " angga tidak percaya dirinya kini seorang ayah
Emerald memegang pundak putranya "ya.. Maafkan papi harus sembunyikan ini, zara yang meminta kehamilannya di sembunyikan"
"Apa aku boleh melihatnya saat hamil.. "
Lyli pun mengambil sebuah foto yang dia simpan dikamarnya.. Lalu memberikan kepada angga.. "Hanya ini yang tante punya karna zara saat hamil tidak terlalu suka di foto klau tidak di paksa ya mungkin tante tidak akan memilikinya.. "
"Cantik sekali.. Apa angga boleh memilikinya"
"Simpanlah.. "Ucap lyli
Angga akan mencetak ulang foto itu lalu dia akan memajangnya sangat besar dikamarnya..
Angga akan membahayakan zara kelak jika zara berhasil dia nikahi.. Namun angga harus bersabar sampai zara sadar..
Dia akan merebut hartanya yang paling berharga.. Dia akan merebut zara juga arachelnya.. Dia akan menciptakan dunia indahnya bersama zara dan putri kecilnya.. Angga sudah harus menyusun masa depannya bersama zara. Dia tidak akan menyakiti zara lagi, dia akan membahagiakan zara seumur hidupnya.
Khayalan seorang angga apakah akan terbalas ketika zara sadar nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...