21 (panggil aku papi?)

5.3K 199 4
                                    

Aland duduk di samping zara dan memegang erat tangan zara"ra.. Andai kamu bisa menerimaku dulu mungkin aku akan menjadi pria yang paling bahagia.. Ra saat kamu bangun nanti apa kamu akan menerima angga atau justru menjauhinya, aku tidak yakin aku bisa menerima klau nantinya kamu menerima dia kembali"

Arachel lari-lari menuju aland"daddy..  Daddy om baik datang"

Tak lama angga muncul di belakang arachel"gw.. Gw hanya ingin mengecek kondisi zara sebentar saja"

Aland pun menyingkir"silahkan.. "

Angga pun duduk di samping zara dan memegang tangan pucat zara "hay ra.. Apa kabar? Uhmm maaf ya aku menjadi cwo paling pengecut. Aku pergi tampa berusaha mencari kamu.. Aku juga membiarkan kamu menanggung semuanya sendiri, aku pun tidak mendampingi kamu saat melahirkan putri kita.. "

Aland tidak bisa mendengar semuanya sehingga aland pergi meninggalkan angga, achel juga zara di kamar..

Aland dulu sempat melamar zara dan dia siap menjadi ayah dari anak yang dikandung zara namun dengan halus zara menolaknya.. Ini jawaban zara saat aland melamarnya..

"Kamu pria baik kak.. Kamu berhak mendapat yang terbaik, kak ini dosaku aku tidak mau membaginya dengan pria sebaik kakak.. Biarkan aku lalui ini dengan apa adanya aku kak.. "

Tangan kecil memegang lengan aland, gadis kecil itu tersenyum padanya "daddy sedih.. "

Aland menyetarakan tubuhnya dengan arachel"tidak.. Daddy hanya sedikit mengantuk karna semalam daddy menjaga mami"

"Uhmmm.. Daddy kenapa om baik menangis lihat mami.. Bukankah om baik belum mengenal mami"pertanyaan polos

Aland merapihkan poni putrinya dan berakhir memegang kedua tangan putrinya"uhmm daddy tidak bisa cerita.. Karna kelak achel akan tau dengan sendirinya"

#skip
Angga mengintip di balik pintu.. Aland begitu menyayangi putrinya tulus.. Angga harus berterima kasih karna aland putrinya tidak kesepian selama ini.

Tapi angga ingin sekali putrinya memanggilnya dengan sebutan papi.. Mimpinya sederhana namun dalam maknanya.

#skip
Panggilan om kini menjadi aneh di telinga angga ketika si kecil mengatakannya. Angga yang selalu menghabiskan waktu di taman jika pekerjaannya sedang tidak banyak.
Angga selalu memperhatikan anak-anak..

"Papa aku ingin permen itu.. "

"Ayah kejar aku.. "

"Aba cari aku.. "

Itulah yang selalu angga dengar, apakah angga pantas iri pada ayah anak-anak itu.

Apakah aku pantas mendapatkan panggilan itu dari putriku?

Angga pun langsung pergi ke arpatemen aland.. Sebelum masuk angga sempat melihat aland dan achel sedang menikmati sepotong kue di sebuah cafe..

Angga pun memeperhatikan mereka dari jarak yang tidak jauh namun terhalang oleh beberapa pengunjung..

"Daddy tadi achel membuat gambar keluarga kita"ucap achel sambil menikmati kue cokelatnya

"Oh yaaaa.. Klau boleh tau princesnya daddy gambar apa sih emang.. "Aland mencubit gemas pipi achel

"Ihhh daddy sakit pipi achel.. "Protes achel

"Uhhhhh.. Maaf maaf oke.. Daddy tidak akan mengulanginya lagi"

"Daddy selalu seperti itu.. Nanti achel adukan ke mami biar pas mami bangun daddy kena marah "

"Kamu sudah berani mengaju peri kecil"aland sangat gemas

Handphone aland pun berbunyi"oh astaga.. Uhmm tunggu sebentar oke daddy akan mengangkat telepon dulu"lalu sedikit menjauh.

Angga yang melihat aland menjauh langsung dekati achel"hay peri kecil"

"Om baik disini.. "

"Iya.. Om sedang mencari kue untuk teman om. Achel kesini sendiri atau daddy "basa basi angga

"Daddy om.. Baru saja daddy pergi"

Angga sedih mendengar sebutan om untuknya"om boleh memeluk achel, om merindukan achel"

"Tentu.. Om baik jadi achel mau di peluk om baik"achel pun memeluk angga

Achel andai om bisa meminta kamu untuk panggil om papi? Papi angga bukan om baik..

Dari jauh aland melihat angga memeluk achel.. Aland paham jika 5 tahun ini dunia seolah menyiksa dia atas apa yang dia lakukan. Angga sedang mengharap tuhan berbaik hati padanya untuk bersatu dengan keluarga kecilnya.

Pantaskah angga di panggil papi setelah apa yang dia perbuat?

Terima Kasih CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang