Acara di mulai dengan acara perkenalan dari setiap wakil sekolah. Semua, perwakilan EIS sempat terkejut melihat zara yang sekarang..
"Woy si zara beda banget makin cantik aja"
"Gimana gak cantik secara nyokapnya kawin dengan bokapnya si angga"
"Tiap hari si angga lihat bidadari nih"
"Atau si angga udah.. Wkwkwk"
Itu lah selintingan yang zara dengar dari teman-temannya angga. Perwakilan EIS emang lebih banyak dari sekolah lainnya dan zara mengenal semuanya termasuk siapa saja yang pernah menarik rambutnya secara tiba-tiba dulu..
Angga melihat perwakilan dari sekolah lain memandang takjub zara.. Entah kenapa angga membenci itu, dia benci penampilan zara yang sekarang karna baginya zara berbeda dia sangat cantik di mata angga..
"Kenapa bro? Gelisah amat"sindir ajil
"Gak apa-apa"angga terus memperhatikan zara yang sedang memperkenalkan diri
Belum selesai memperkenalkan diri angga sudah maju dan mengambil mic dari tangan zara.. Zara melihat aneh angga.
"Uhmm sudah cukup ya pengenalannya kita lanjut ke acara selanjutnya"potong angga
Semua kecewa dengan sikap angga karna mereka ingin tau kepribadian zara lebih lama..
"Yah ko di potong.. "
"Ko gak ada sesi tanya jawab"
"Kenapa sih cuman dia yang gak ada tanya sesi tanya jawab"
Semua kecewa dengan sikap angga.. Dan angga melihat kearah zara yang lebih santai..
"Tidak perlu ada yang tau siapa zara? Dimana dia tinggal? Apa instagramnya atau twitternya? Atau minta no wa dan id linenya? Karna itu privasi dia sebagai calon istri saya"
Semua terkejut dengan ucapan angga termasuk zara, gosip pun mulai menyebar..
"Meski pun zara spesial tapi saya tidak akan membeda-bedakan dia dengan peserta lainnya termasuk saya akan menghukum dia karna tidak memangfaatkan waktu istirahatnya dengan benar"
Semua semakin terkejut..
Angga melihat zara"sayang maaf ya tapi kamu harus lari lapangan ini 10 kali"
"What? Lah gila dia ya kali lari 10 kali, gak mikir zara kan cwe"gerutu melati
Lala mendekati zara"kenapa anda hanya menghukum zara yang hanya menikmati udara saja? Padahal banyak ko peserta yang melakukan hal yang sama bahkan ada yang ketemu kekasihnya dulu di luar sekolah, kenapa anda gak hukum juga? Bukan kah itu juga melanggar pelaturan"
"Oh ya jangan ngarep anda bisa jadi calon suami zara karna zara berhak memilih lelaki yang lebih baik"sindir lala
Angga melihat semua orang sedang membicarakan dirinya.. Dan semua orang berdiri"kami pun akan berlari bersama zara karna kami melakukan pelanggaran itu"ucap perwakilan peserta
"Kalian tidak perlu menyerahkan diri kalian seperti itu, dia ketua panitianya bukan dan dia berhak menghukum siapa saja.. Maka aku terima hukuman itu"ucap zara..
"Ra kamu serius.. "Tanya lala yang terkejut dengan jawaban zara
Zara memegang lengan lala dan melihat temannya"aku gpp.. Makasih sudah membelaku"
Lala memeluk zara"semangat ra.. "
"Semangat"
Zara pun memulai hukumannya, setiap zara berlari teman-temannya selalu berteriak untuk menyemangati zara dan peserta lain pun mengikutinya..
"Semangat zaraaaa.. "Teriak semua peserta
Baru kali ini zara merasa di hargai di sekolah lamanya, semangat zara pun bertambah sehingga dia mampu menyelesaikan hukumannya..
Selesai di hukum zara sempat tak seimbang sehingga hampir terjatuh untung saja angga segera menolongnya.. "Istirahatlah.. "
Zara melepaskan tangan angga dari dirinya"terima kasih "Zara pun berjalan menuju teman-temannya. Jujur angga tidak habis fikir kenapa Zara mau menerima hukuman Yang tidak seharusnya dia dapatkan..
#skip
Seharian penuh mereka berkegiatan.. Dari games yang seru sampai Yang menguras tenaga, entah kenapa angga memberikan games yang berat saat bagian zara bahkan angga tega melihat zara harus berdiri di atas balok berdiameter 20 sampai 30 cm di bawah terik matahari.. Bagi siapa yang paling lama bertahan maka dia pemenangnya. Banyak sekali yang berguguran namun zara tetap bertahan meski pun kepalanya sakit sekali.Selain itu pun zara di hukum lagi karna hal sepele yaitu ngobrol dengan lawan jenis ketika acara berlangsung padahal hal itu di lakukan banyak orang namun angga hanya memberi hukuman hanya untuk zara..
Satu hari ini sangat berat bagi zara, setelah acara di hari pertama selesai mereka istirahat sedangkan zara tak henti mimisan karna terlalu lelah..
"Ra banyak banget darahnya? "Lala khawatir dengan pucatnya wajah zara
"Kak apa kita nyerah aja ya.. Soalnya ini udah gak adil buat kak zara. Ketuanya itu semena-mena banget" ucap zee
"Iya ra kita nyerah aja ya.. Badan kamu kesiksa ra.. Sepertinya angga ingin melihat lo hancur di sini ra" melati yang awalnya happy tiba-tiba mengeluh ketika melihat zara seharian kena hukuman
"Aku gpp mei.. "Zara harus berbohong agar teman-temannya tidak khawatir
Zara juga memegang tangan teman-temannya "kita harus semangat oke.. Aku yakin kita menang.. SEMANGAT"
"SEMANGATTTT.. "semua bersemangat lagi melihat zara semangat
#skip
Day 2..
Peserta di wajibkan melakukan dance remix dengan cepat dengan waktu yanv di tentukan.. Di sinilah banyak yang berguguran.. Meski pun mereka biasa menari namun meremic dengan waktu 5 menit dan lagu baru itu sulit bagi mereka apa lagi dengan kekompakan antar peserta itu sulit namun bagi tim zara,EIS,dan beberapa sekolah menganggap itu mudah karna bagi mereka biasa melakukan hal ini. Pelatihnya sering melakukan hal seperti ini sehingga kekompakan bagi mereka mudah..Di hari kedua zara terhindar dari hukuman karna angga tidak ada.. Entah kenapa angga tidak terlihat seharian.. Tapi zara bersyukur angga tidak ada karna banyak sekali peserta yang ingin berkenalan dengannya..
Ayooo
Like, coment, shere and follow oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...