Angga memutar berkas di hadapannya dan masalah yang angga hadapi sangatlah berat.. Angga pun melihat kearah fotonya dengan sang istri..
"Engga.. Aku gak mau kehilangan zara.. Kenapa dunia menakdirkan aku seperti ini? "Angga mengusap wajahnya dengan kasarTak lama zara datang ke kantor angga dan membawakan makanan siang untuk suaminya"assalamualaikum"
"Waalaikumsalam.. Sayang ko kesini uhmm"angga mendekati zara lalu mengecupnya mesra
"Tadi aku keinget kamu tidak sarapan? Jadi aku bawakan makanan" angga melihat kotak bekel yang zara pegang
"Wahh kamu itu istri idaman sekali.. Uhmm harusnya aku aja yang pulang, kamu istirahat di rumah.. Ingat ada baby yang perlu kamu perhatikan"
"Jangan lebay.. Aku gpp cuman antar bekal aja"
Angga merengkuh pinggang zara "miss you.. "
Angga mendekati wajah istrinya dan.....
Brakkk
Pintu di buka paksa dan beberapa orang tiba-tiba masuk dan menarik zara.."Apa-apaan ini.. Jangan sakiti istriku" angga tak terima zara di tarik-tarik seperti itu
Tuan emerald pun datang mendekati angga"angga.. "
Angga melihat marah papinya"papi.. Papi lepaskan istriku.. Dia sedang hamil pi"
Plakkk..
Emerald menampar dengan keras pipi angga"kauuu.. Ceraikan zara segera""Apa? Engga.. Engga angga mencintainya.. Angga akan mempertahankannya sampai kapan pun? "Angga berontak setelah orang suruhan emerald memegangi angga
"Kamu itu gila angga.. Kamu tidak waras.. Dosa besar angga.. Cinta kalian dosa.. Papi menyesal mengetahuinya belakangan.. Entah apa azab yang pantas untuk ayah yang bodoh ini.. "
Emerald mendekati zara"harus papi tau.. Dengan melihat wajahnya saja.. Papi bisa melihat mami di diri zara.. "
Emerald memukul angga dengan tonjokan di perut"kauuu tau semuanya.. ZARA ITU ADIK KEMBARMUUUU"
angga membuka matanya lebar-lebar setelah mimpi buruk selalu menghantuinya, angga melihat istrinya tidur dengan damai.. Angga memeluk istrinya posesif.
Nafasna masih tidak beraturan"engga kamu bukan adik kembarku yang hilang.. Engga mungkin"angga masih yakini wajah mereka yang mirip hanya karna memang di takdirkan berjodoh.. Biasanya wajah mirip mereka berjodoh dan angga masih meyakini itu
Zara terusik dengan pelukan angga yang semakin etat.. Zara memegang wajah suaminya"angga kenapa? Mimpi buruk lagi"
"Jangan tinggalkan aku"
"Hahh.. Aku sudah berjanji tidak akan ninggalin kamu kecuali kamu yang meminta aku pergi maka aku akan pergi"
Angga semakin posesif memeluk istrinya "aku tidak akan pernah melakukannya.. Aku mencintaimu, mencintai anak-anak kita"
"Yaa aku tau.. Udah tidur lagi ya" malam ini angga seperti anak kecil dia tidur seperti anak kecil yang memeluk ibunya..
#skip
Esoknya.. Saat angga terbangun angga tak menemukan zara dimana pun, angga langsung bangun"zaraaaa.. raaaaa"panggil anggaZara keluar kamar mandi dan zara baru selesai mandi"mandi gih aku udah siapin di dalam semuanya"
Angga bangun lalu berhambur memeluk istrinya "surgaku.. Surga anak-anakku"bisik angga
Zara jadi merasa aneh dengan sikap angga, akhir-akhir ini dia selalu mimpu buruk.. Dia selalu meneleponnya beberapa menit sekali.. Angga juga lebih posesif..
Tapi zara tidak memikirkan hal apa pun.. Dia merasa angga merasa khawatir saja karna kandungan zara mulai membesar dan harus ekstra hati-hati..
Prov angga
Siapa pun zara.. Aku tidak akan melepasnya. Soal dosa biarkan aku dan tuhan saja yang tau.. Zara sudah seperti hidupku. Dulu aku tidak khawatir jika mam membongkar semuanya tapi kali ini aku takut mam nekat dan mrnghancurkan semuanya.
Zara ketika kamu berjanji tidak akan meninggalkan aku maka aku akan pegang janji itu sampai aku mati.. Klau kamu ingkar kamu akan melihat nyawaku melayang tepat di hadapanmu zara
Pemanasan
Kalian minta bukan konflik pelakorkan maka aku kasih konflik yang seperti ini..Dan selamat liburan semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...