15 ( Malam Persahabatan )

4.1K 197 11
                                    

Zara di bantu bundanya menyiapkan keperluan untuk malam persahabatan. "Bunda masukan vitaminnya di dompet kecil paling depan ya"

Zara mengangguk, di luar pintu angga memperhatikan zara dan mengeluarkan senyum smirksnya.

Zara lihat saja apa yang bisa gw lakukan malam ini?

#skip
Lyli menghantar zara sampai depan gerbang, lyli hanya melihat zara yang belum mau keluar dari mobil padahal teman-temannya sudah menunggu..

Zara teringat ayahnya dahulu yang selalu dengan bangga melihat putrinya masuk EIS, zara tertunduk dan menangis.

Lyli memegang kepala putrinya dan ngusap lembut"semangat sayang"

Zara melihat bundanya lalu menyeka air matanya, zara melaih tangan bundanya lalu mencium tangannya "zara masuk dulu bunda, assalamualaikum"zara membuka pintu mobil lalu mengambil tasnya di bagasi mobil..

"Waalaikumsalam"lyli kehilangan putri kecilnya yang ceria

Jika harus di salahkan maka bundalah yang salah, maafkan bunda nak.. Maafkan bunda yang telah merengut senyuman indahmu

Lyli memperhatikan zara yang bergabung dengan teman-temannya dan menghilang memasuki gedung sekolah.

#skip
Aula..
Semuanya berkumpul 60 siswa dari berbagai sekolah negeri dan swasta yang mengikuti malam persahabatan.

Angga yang notabennya seorang ketua osis sekaligus ketua pelaksana sedang memberikan arahan.. Dan beberapa pelaturan yang akan di terapkan selama berlangsungnya malam persahabatan.

"SIAPA SAJA YANG MELANGGARAN PELATURAN YANG SUDAH SAYA JELASKAN TADI MAKA SAYA TIDAK AKAN SEGAN MEMBERIKAN HUKUMAN.. KEDISIPLINAN AKAN TERLIHAT DI SINI, SIAPA YANG BISA BERTAHAN MELALUI 3 MALAM PERSAHABATAN MAKA SEKOLAH KAMI AKAN MEMBERIKAN HADIAH YANG SANGAT BESAR, SALAH SATUNYA YAITU AKAN DI ADAKAN TOUR KE LONDON INGGRIS SELAMA 1 MINGGU"

semua perserta begitu bahagianya, termasuk melati yang happy banget "wowwww london.. Tour gratis guys"

"Happy banget kamu mei"ucap lala

"Iya dong.. London la.. London mimpi apa aku semalam"yang lain happy sedangkan zara mengingat dahulu dia pernah membantu ayahnya merapihkan aula..

Jujur bagi zara menginjak EIS itu berat, seolah kenangan manis dengan ayahnya terulang kembali.

Lala memegang pundak zara"ra.. Kamu gpp"

Zara berusaha tersenyum"aku baik ko.. Kalian jangan khawatir"Mereka berlima saling menyemangati satu sama lain.

"Kita bisa guys"semangat melati

#skip
Mereka di beri waktu 30 menit untuk istirahat sebelum kegiatan di mulai.. Yang lain merapihkan barang mereka sedangkan zara dia malam pergi kebalkon menikmati udara sejuk diatas gedung sekolah..

Aland tiba-tiba datang "rindu sekolahkah.. "

Zara berbalik dan tersenyum melihat aland"kak aland.. "

Aland berjalan mendekati zara "mendengar sekolah kamu mengikuti acara ini, kakak sedikit khawatir.. Kakak takut kamu yang mengikutinya dan tenyata dugaan kakak benar.. Zara apa-apaan ini, kamu kembali ke kandang singa lagi.. Zara kamu pulanglah jangan membahayakan diri kamu sendiri"

"Membahayakan? "Tiba-tiba angga datang juga

Zara terkejut melihat angga.. Angga melihat zara sebentar lalu melihat aland"lo pikir gw akan mencelakakan peserta acara gw sendiri gitu.. Hey lo bukan siapa-siapa di sini jadi lo jangan ikut cempur"

"Gw berhak ikut campur karna zara cwe gw.. Dan gw gak sudi zara di deketi cwo macam lo"ucap aland sedikit keras

Angga tertawa"hahaha.. Cwe lo.. Ngimpi lo.. Yeelah bangun udah pagi. Jelas yang berhak atas zara ya gw.. Karna gw abangnya"

"Udah.. Udah.. Kak zara gpp oke.. Kakak pulang aja"zara meyakinkan aland

Aland memeluk zara sebentar"sukses acaranya.. Ingat klau ada apa-apa hubungi kakak langsung"

"Siap"

Aland melihat angga"jika terjadi apa-apa pada zara orang yang gw hajar pertama kali yaitu lo.. Karna lo sumber masalah di hidup zara. Awas lo"ancam aland sebelum pergi

Angga menarik lengan zara keras sampai zara meringis"gw gak suka lo punya hubungan dengan cwok belagu kaya si tengil aland.. Karna gw bisa hancurkan siapa saja cwo yang dekat dengan lo"

"Aku gak tau apa salah aku di hidup kamu, selama aku di sekolah ini aku tidak sedikit pun merugikan kamu. Bahkan aku tidak tau jika bunda sudah hidup bersama kamu cukup lama.. Tapi kenapa kamu selalu ingin menghancurkan aku?"mata zara berbinar-binar, angga bisa melihat luka itu

Angga melepaskan cekalannya "gw punya alasan besar yang tidak perlu tau.. Kembalilah keacara jam istirahat akan berakhir "angga meninggalkan zara begitu saja dengan pertanyaan besar di benak zara

Alasan besar apa yang kamu maksud angga. Batin zara

Jangan lupa coment dan likenya karna kisah ini akan boom part

Terima Kasih CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang