Tidak ada perubahan signifikan pada zara bahkan setelah setahun lamanya angga menunggu zara terbangun. Aland dan angga sempat berdebat karna angga ingin sekali achel memakai nama keluarganya.. Kali ini angga harus egois karna bagaimana pun arachel adalah pewaris emerald selanjutnya..
Aland pun tidak bisa berbuat lebih karna angga yang berhak atas achel.. Masa depan achel sangat bergantung pada angga.
Keluarga berunding untuk menyelesaikan masalah ini.. Angga ingin mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan menikahi zara dan mengurus putri kecilnya.
Keluarga akhirnya pun memutuskan untuk menikahkan angga zara meski pun zara dalam keadan koma..
Di malam kelahiran zaralah angga memilih menikahi zara, aland harus menerima kenyataan menyakitkan itu karna aland yakin sebenci apa pun zara dia tidak akan pernah membenci angga..
Angga penuh keyakinan mengucapkan ijab khabul dengan lantang di hadapan semua orang dengan tangan kiri menggenggam erat tangan dingin zara..
Ketika semua orang mengatakan sah.. Angga metasakan tangan zara bergerak"za-zara bergerak.. Zara.. Zara kamu dengar aku, bukalah matamu"
Lyli mendekati putrinya"zara.. Ini bunda nak"
Perlahan mata pun yang lama terpejam pun terbuka.. Orang yang zara lihat pertama kali yaitu angga.. Angga bahagia bukan main, hadiah pernikahan paling indah yaitu dapat melihat mata indah istrinya..
"Mami bangun"arachel terkejut melihat zara terbangun
Zara melihat kearah lyli "bunda.. "Lemah zara
Lyli menangis haru, setelah sekian lama akhirnya dia mendengar suara indah putri kecilnya..
"Bunda di sini sayang.. Hiks.. Hiks" lyli mencium wajah putrinya..
"Ayahhhhhh.. "Lirih zara
Lyli merasakan ada tusukan yang tajam mengenai jantungnya ketika sebutan itu di ucapkan lagi..
"Bunda.. Ayah mana? "
Lyli terkejut mendengar ungkapan zara.. Lyli langsung melihat dokter yang selalu menangani zara.
Dokter mendekat dan mengecek kondisi zara"zara.. Coba lihat semua orang kamu mengenal mereka? "
Zara melirik satu persatu dan zara mengangguk dan zara menunjuk angga "kenapa dia disini? Bunda.. Dia pria yang selalu mengganggu zara di sekolah, dia selalu denga sengaja menginjak tangan zara klau zara terjatuh. Kemarin dia menghina ayah bunda.. "
Angga mengingat 6 tahun lalu saat dirinya menghina pekerjaan ayahnya zara, sampai dia mendapat tamparan keras dari zara. Tapi itu memory enam tahun lamanya..
"Mami.. Mami bangun"antusias arachel
Zara kebingungan melihat semua orang ketika arachel memeluknya "siapa kamu? Kenapa kamu memanggilku mami.. Aku belum pernah melahirkan dan aku tidak memiliki seorang anak, adik atau keponakan"
Arachel langsung murung, wajahnya sendu karna zara tak mengingatnya, arachel melihat angga yang kini sudah dia sebut papi"papi.. Mami tidak mengenal achel.. Hiks"achel pun pergi.
Angga ingin menyusul tapi aland menahan angga"biarkan.. "
"Dok.. Kenapa bisa seperti ini? "Tanya angga
"Sepertinya sebagian memory zara hilang.. Lebih lanjutnya kita akan melakukan rangkaian pemeriksaan lanjutan"jelas dokter
#skip
Zara bingung kenapa dirinya ada di kamar yang berbeda? Dia juga tidak bersama ayahnya.. Tak lama bunda masuk membawakan zara bubur.."Makan dulu nak.. Bunda suapi ya"
Zara pun di bantu lyli untuk bersandar, zara di suapi lyli. Lyli bahagia akhirnya dia bisa sedakat ini setelah sekian lama mereka seperti musuh..
Angga pun masuk kamar zara"hay ra.. Bagaimana sudah baikan"
Zara mengerutkan keningnya"kenapa kamu masih disini? "
Angga mengecup pipi zara di depan lyli dan lyli terkejut dengan prilaku spontan angga"ouhmm bunda keluar dulu"bunda pun pergi dan menyimpan bubur di meja
"Kenapa kamu cium aku? Klau shani lihat dia akan melakukan hal buruk lagi padaku.. Aku mohon menjauhlah"
"Kenapa aku harus menjauh? Kita kan sudah menikah zara.. "
Zara ingin sekali tertawa"kamu lucu sekali angga.. Mana mungkin kita menikah. Kita masih sekolah dan kamu itu pacarnya shani.. Sudahlah angga jangan ganggu aku.. "
Zara benar-benar melupakan beberapa memorynya.. Tapi angga bersyukur karna dia bisa memangfaatkan zara untuk merajut tali cinta di antara mereka dari awal tampa ada dendam..
Angga bersyukur karna memory kelam itu tidak zara ingat sedikit pun meski pun dia sedih achel harus menjadi korban dari semua ini..
Angga memegang tangan zara"zara.. Kita sudah tidak sekolah, selama ini kamu koma karna melahirkan anak kita.. "
Zara menarik tangannya"apaan sih angga.. Nggak lucu ya bercandaannya"
"Aku tidak bercanda.. Mana ada sejarahnya seorang angga bercanda dan kamu tau itu.kita sudah melalui 6 tahun lamanya.. "
Zara berusaha mengingat tapi kepala nya justru menjadi sakit"agrhhh..kenapa sakit sekali"
"Kamu kenapa?minum obat ya"angga dengan cekatan mengambil obat zara dan meminta zara meminumnya..
"Jangan berusaha mengingatnya.. lupakan saja.lebih baik kamu istirahat ya"angga membantu zara agar berbaring
Angga tidak mau zara mengingat sedikit pun masa lalunya karna itu akan menjadi bomerang bagi angga sendiri..angga tidak mau kehilangan zara kedua kalinya.kali ini angga harus egois..semua demi kebaikan mereka berdua.
Maaf ra..kamu harus melupakan tentang kita di masa lalu,tapi aku janji aku akan membuat memory indah sekarang bersama anak kita..
Prov angga
Kali ini aku akan jahat pada zara karna aku tidak menginginkan zara mengingat masa lalunya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih Cinta
Teen Fiction"aku memang miskin.. tapi aku bukan wanita murahan, harga diriku tidak bisa di beli oleh nominal" plakkk tamparan keras mendarat di pipi seorang pria. #stopbullying #PelajaranRemaja pahami dari makna kisah ini dan baca teliti juga kisahnya agar tid...