Sepasang penghianat

589 23 0
                                    

*Track:Mendua
  Artist:Astrid

                                   ***

Aku sangat marah hari itu melihat penghianatan ,sahabatku dengan kekasihku.
Aku berjalan sambil mengepalkan tangan menghampiri  sepasang penghianat.

Braaak aku memukul meja dimana terdapat sepasang penghianat itu,mereka terlihat kaget sementara Nana ,terlihat ketakutan.

Owh jadi ini kelakuan kalian berdua di belakangku ,kalian kok tega ya membohongi aku,sambil ku tunjuk tunjuk meja dengan sarkas.

Ku genggam segelas yang terisi kopi ku lemparkan ke hadapan sahabat ku prayyy.

Orang orang disekitar terlonjak kaget melihat keributan yang aku buat.
Seketika Nana berdiri dan menenangkan ku.

Yang sudah... Yang,,ucapnya.

Apa sayang ucap mu ,kamu masih berani panggil aku sayang,setelah apa yang kamu perbuat,,bentak ku terhadap Nana tapi sahabatku panggil saja dia Henry ,masih terdiam belum melakukan pembelaan.

Biar aku jelasin ,ini tidak seperti yang ada di fikiran kamu mar,,ungkap Nana.

O ya terus apa yang mau kamu jelasin & mana Rania yang kamu bilang akan pergi bersama nya,,sentak ku terhadap Nana, seketika ia terdiam.

Kamu tidak bisa menjawab kan,kenapa kamu diam,Sungguh hebat ..!berani sekali  kalian membohongi aku.

Cukup mar,cukup bentak Henry...
bagus kalau kamu  sudah tau sekarang ,Aku tak perlu bersembunyi lagi.

Sialan kamu ,Aku langsung menggerak kan tangan ku memukul bagian wajah Henry brought

Ah pekiknya kesakitan dan disambut teriakan Nana dan orang disekitar.

Damar cukup teriak Nana padaku ,sambil memegangi tangan ku,Maaf kan aku mar sungguh maaf kan aku ,ucap Nana.

Kami sebenarnya sudah saling mengenal sebelum,aku menjalin hubungan dengan kamu.

Deg seperti petir menyambar di siang hari aku mendengar perkataan Nana padaku,lalu hubungan yang selama ini aku jalani ini apa ucapku dalam hati.

Apa kamu bilang ,jadi selama ini kalian ,aku sangat marah dan bertambah semakin marah.

Jadi selama ini kalian bohong kalau tidak saling mengenal.

Sudahlah mar fine fine aja kan,lagian kalian belum menikah ,,ucap Henry yang sangat tidak pantas di ucapkan disaat seperti ini.

Baguslah kalau kalian mengaku,jadi aku tidak usah repot-repot lagi ngurusin hidup wanita jalang ini.

Aku sambil menunjuk ke arah Nana.
Dan jangan lupa kembalikan pasilitas yang sudah aku berikan ,ucapku kepada Nana dan aku berlalu pergi.
Tapi Nana kembali mengejar ku.

Damar ..!teriak Nana, kamu gak bisa gini in aku dong,gak bisa kamu ambil lagi pasilitas yang telah kamu beri,ucapnya tidak tau malu.

Apa kamu bilang ,gi ni in kamu,terus kamu gi ni in aku se enaknya ,jangan gila kamu ya ,.sambil ku tunjuk gadis bodoh yg menghianati ku.

Baiklah aku juga tidak butuh fasilitas dari kamu,ucap Nana yang kesal sambil melemparkan kunci mobil nya padaku lantaran mobil itu aku pinjamkan pada nya.

Hei nona berani sekali anda melemparkan nya, teriak ku padanya.

Kenapa Hem kamu nyesel,nge bentak aku,ucapnya.
Aku batalkan pernikahan kita,ujar Nana mengancam ku.

Siapa juga yang mau menikahi jalang seperti kamu,balasku sambil tersenyum penuh kemenangan.

Cukup mar ,kamu tidak boleh berbicara serendah itu pada Nana,,ujar Henry.

Ya karena yang pantas berbicara serendah itu kamu hen,dasar sahabat tidak tau diri,,ucapku pada Henry sambil memasuki mobilku.

Kulihat Henry berlari mengejar ku berniat ingin memukul ku.

Dukk dukkk dukkk.

Syukur pukulannya berhasil aku halang dengan pintu dan ku tendang dia hingga terpental.

Mau apa kamu mau mukul,jangan harap ya ucapku sambil berlalu pergi meninggalkan tempat itu.

Awas kalian berdua ini belum selesai ucapku sambil mengacungkan jari tengah tanda fuck.

Kita putus dan jangan berharap nanti kamu kembali padaku.
Kita batalkan rencana pernikahan kita dasar wanita murahan.

Sial umpat ku di dalam mobil,kamu sudah berani mempermalukan aku beserta keluarga ku.

Perasaan ku hancur berkeping-keping entah lah , apakah masih ada cinta atau tidak untuk ku .
Keparat umpat ku sambil melaju dengan mobil Ferrari ku,dengan kecepatan di atas 150km perjam padahal ibu kota saat itu dalam keadaan ramai lancar.

Terngiang ingatan saat masa indah bersama Nana,namun semua hanyalah palsu.

Aku benci dengan semua ini Tuhan,,teriak ku sambil membunyikan klakson.

Kenapa semua ini terjadi padaku tuhan,ucapku.
Menatap nanar pada kendaraan di sekitarku.

Tin tin tin bunyi klakson,tak sadar di depan lampu menyala merah namun aku tetap melaju.

Tin tin sebuah Teronton melaju dari arah samping mobilku .

Aa a a a a a braaaaak dug dug dug,aku merasakan mobil ku terseret sekitar 10 meter .

Saat darah ku mengucur dari kepala, aku masih sadar kan diri.
Aku berusaha keluar dari mobil,namun nahas ada lagi mini bus melaju dan menabrak ke arah momobilku .  

Pray bunyi kaca mobilku retak ,kemudian mobilku terpental ,aku terjepit diantara kursi kemudi dan setir,tubuh ku terasa lemas dan sakit  di sekujur badan ku.

Kemeja warna putih yang aku kenakan ,berubah warna menjadi merah padam ,darahku terus mengalir keluar,gelap penglihatan ku saat orang orang berusaha membantu ku.
Hingga saat itu aku tak ingat lagi.

Author
________

Perawat cantik namun ia telah menikah di usia yang dini itu,sedang berada di dalam ambulance,sedang membawa seorang ibu yang hendak melahirkan menuju rumah sakit namun dihadapkan dengan kemacetan yang sangat parah.

Ya ampun kok macet sekali ini,ucapnya yang panik melihat,kemacetan.

Sementara si ibu yang melahirkan menghela nafas panjang ,,ea ea ea sebuah anak lahir dengan selamat dari rahim sang ibu di dalam ambulance tersebut.

Ia merasa lega,namun perawat cantik itu turun dari ambulance itu,ia melihat ke tempat dimana titik pusat yang menjadi kemacetan.

Pak bapak langsung jala aja kerumah sakit,,ucap perawat cantik itu terhadap sopir ambulance.

Iya Bu ucap si sopir dan langsung mengambil jalur busway,karena dalam ke adaan darurat.

Ia bertanya pada salah satu warga yang baru kembali dari tempat kemacetan itu.

Pak ada apa ya di depan kok macet nya sangat parah.
Di depan ada kecelakaan beruntun Bu ,kasihan korbannya terjepit setir.

Terimakasih pak,iya langsung bergegas menuju lokasi iya berusaha menolong korban kecelakaan itu,yang tak lain ialah Damar_adhi_nugroho.

Ia langsung memberikan pertolongan pertama,dan meminta bantuan orang disekitar untuk menelpon petugas medis agar ,segera mengirim mobil Ambulans untuk nya agar bisa membawa si korban ke rumah sakit terdekat....

Next...part...

My Second & Last Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang