Semenjak meeting bersama Diana & henry Damar,sejak saat itu, belum.menyambangi kantornya, lantaran ia sibuk mengurus keberangkatan ibundanaya pergi ke kampung halaman.
Damar POV
Mam,setibanya dikampun.tolong telpon aku ,agar aku tak.khawatir,aku ingin mamah sampai dengan selamat.celoteh damar yg kemudian ditimpali oleh WITA.
Iya sayang kamu kaya mau ditinggal mamah pergi jauh ajja,disana juga mamah cuma seminggu gak lama hati hati ya dirumah.
Mbok tolong angkat koper saya kemobil ,perintah WITA kpd pembantunya.
Kemudian sopir membuka pintu & WITA duduk manis dibelakang sopir.
Sambil tersenyum melambai ke arah Damar.Disusul dengan dering ponsel damar.
Drttt_drttt_drttt.
Ternyata dari Aisyah sekretaris nya.Iya Asiyah tanyaku kpd sekretaris ku aku terbelalak kaget,lantara diana mengusir Aisyah dari kantor,sambil mendengarkan penuturan Aisyah dari seberang sana.
Appa mereka mengusirmu ,apa hak mereka?jawab Damar gusar.
Iya pak bahkan saya ingin mengambil berkas_berkas saja saya diusir security.timpal Aisyah melalui telpon genggamnya.
Oke terimakasih,saya secepatnya kesana ujar damar sambil menutup telponnya.
Sialll Kenapa mereka berulah terus,selalu mengusik kehidupanku,gerutu damar yg sedang menyetir.
Selang 15 menit damar sampai dikantor.Terbelalak akan kejadian pagi itu dikantor.
Semua karyawan menatap damar,dengan tatapan menyedihkan.Damar mendekat dan bertanya pada karyawannya.
Kenapa kalian jam segini masih diluar, bukankah hari ini kita ada meeting dengan Dee company.kemudian salah satu karyawan bertanya.
Pak kenapa bapak ,menyerahkan perusahaan ini, perusahaan yg susah payah kita bangun bersama_sama,bagaimana kelanjutan hidup kami, pekerjaan ini adalah hidup mati kami.ujar salah satu karyawan.
Apaaa ??Damar terbelalak kaget.dan kemudian Aisyah menerangkan sebenarnya yg terjadi.
Pak sebenarnya kemarin ibu Diana & pak Henry menjebak kita,bapak Ingat surat kontrak yg bapak tanda tangani,.itu sebenarnya dilapisi dengan surat pengalihan aset.Damar yg seketika kalem berubah mengerikan, tatapan kemarahan diwajah damar,ia pun langsung bergegas kedalam ruangannya sambil berteriak-teriak.di ikuti security dari belakang.
Diana,Henry teriak damar yg kesal.dimana kamu bajingan....iblis kalian.
Ditendang pintu.
Brakkkk.
Mata diana terbelalak kaget,menatap Damar yg sedang marah.Damar memegang dagu Diana dan mensejajarkan nya tepat didepan mata,damar berkata sambil mencengkram bak singa yg siap memangsa korbannya.Apa yg kamu inginkan brengsek,wanita hina,bisik kebencian kepada Diana.
Dan disahuti kembali,owhhh owhh Damar sayang ini kejutan,bukan kah kamu mengabaikan tawaranku,Rasanya bagaimana perihhh bukan "pekik Diana terhadap Damar.
Aku menginginkanmu sejak dulu,tapi kamu malah menginginkan orang lain,ucapan Diana penuh penekanan.Kamu gak mikir Berapa karyawan yg harus kehilangan pekerjaan karena ulah mu,pekik damar yg kesal akan ulah Diana.
Baiklah aku akan kembalikan seluruh aset kamu,Asalkan kamu menikah denganku,kelar kan masalah ini.
Cuihhhh!!! Najis wanita jalang seperti mu,aku tak Sudi mempunyai istri,berhati iblis seperti kamu,teriak damar yg kesal.
Ekmm ekmmmm terdehem seorang lelaki,didepan ruanagn,itu ternyata ialah Henry, selamat Damar sedari dulu inilah yg aku inginkan,dari kamu melihat kamu bangkrut aku sangat senang sekali.ucap Henry,.
Kemudian sebuah pukulan pun melayang dipipi Henry ""brakkkk dukkkk""".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second & Last Love [END]
RomanceCOMPLETE "Bahkan sahabat dekat pun bisa mengkhianati kita, contohnya seperti kisah Rania ini,gaes semoga kita bisa mengambil hikmah serta pelajaran yang terkandung ,dalam novelku ini" Selamat membaca.... Cinta yang memisahkan mereka,namun cinta juga...