part end 04: penculikan

162 8 0
                                    

"Rania ..... "Berteriak...
aku berlari sekencang mungkin ,saat melihat Rania dan Diana diberondong 4 orang pria berbadan kekar,masuk ke mobil berjenis Zip.

Aku langsung menarik Henry,dengan marah lantaran aku mengira orang itu suruhan Henry.

"Ini pasti ulah elo kan,jawab gw udah habis kesabaran gw selama ini"ucapku Damar sambil menarik kerah baju Henry dan menyenderkan ke mobilnya .

Kamu ini apa apa an ,jangan nuduh Henry sembarangan ya"ucap Tante Arta.

Sumpah mar gw nggak tau itu orang siapa,lebih baik kita kejar sebelum mereka jauh"ucap Henry.

"Aku bergegas masuk kedalam rumah,mengambil konci mobilku,disana emak eks calon mertua ku,menangis lirih.

"Emak yang sabar ya ,Damar pasti bawa Rania pulang"ucapku damar.

"Iya nak kamu hati_hati cepet selamatkan calon istri kamu,mamah juga mau ikut sayang"ucap mama.

"Enggak mam ,lebih baik mam cepetan ,panggil polisi"ucapku terburu buru.

Tringgggg....."Bunyi ponselku.

"Siapa lagi ini "gumamku sambil ku buka pesan masuk dari nomor baru.

Pesan
_______

Apa kabar,lama tak jumpa...
Aku inginkan ,uang 10M siapkan sekarang...
Jemput gadis desa ini di gedung tua ...nanti aku kirimkan lokasinya..

Love you sayang...

From Nana

Apa ....!terkejut.

"Jadi Nana masih hidup"aku berbicara sendiri sambil menghampiri Henry.

"Henry ayo cepat nyetirnya,wanita gila itu pasti mau mencelakai,Rania gw yakin bukan uang yang dia mau"Ucapku.

"Maksud lo siapa...? Nana"ucap henry terkejut.

"Iya istri Lo ,mantan tunangan gw"ucap damar sarkas.

Sementara Henry hanya terdiam,terus terfokus ke mobil Zip yang ada di depannya ....

Tringgggg...."pesan masuk....

Pesan Nana
______________

Hati hati sayang ,nyetirnya jalanan licin ,inget loh aku gak mau kamu masuk jurang lagi...

Sial"umpatku.

"Cepetan hen,nanti keburu kabur mereka"ucapku.

"Tottt tott....bunyi tronton...

"Sial awassssss .... pekik ku kaget,.

"Is oke mar tenang aja ,gak bakal yg namanya Henry kena jebakan"ucap Henry.

"Nana tampak nya ingin kita berdua mati,lalu ngebunuh Rania dan juga Diana"ucap Henry.

"Sudah cepetan nyetirnya,fokus "gerutu ku kepada henry.

"Ternyata lo gak jauh berbeda dengan,yang dulu ya selalu emosian"ucap Henry.

"Ah sial ... Kemana mobil itu pergi "ucap Henry yang kehilangan jejak.

Rania_pov
____________

Aku tersadar di dalam sebuah mobil Zip ,dengan Diana,kami berdua di Himpit 2 orang di kiri dan kanan sementara 2 nya lah di depan.

"Kalian siapa mau bawa kami kemana,"ucapku.

"Diam jangan banyak tanya,nanti kami sumpal mulutnya mau"ucap seorang yang terlihat seram itu.

"Tolong....tolong ... "Diana berteriak...

"Diam prakkkkkk ... prakkkkkk .

"Diana di tampar orang itu hingga darah segar mengalir dari bibirnya.
Aku sangat meringis melihatnya tidak tega"

"Lepasin... Saya mohon,"ucapku dengan nada memohon.

Lalu kami turun di gedung kosong dengan tangan terikat di kursi roda.

"Amazing... Amazing..."ucap seringaian yang sangat familiar.

"Aku menoleh dan ternyata ialah Nana,Diana terlihat terkejut saat Nana ,yang keluar dari gedung tua kosong itu.

"Kamu lihat Rania,ini akibatnya kamu telah mengambil apa yang sudah menjadi hak aku"ucap Nana.

"Iblis kami Nana,justru kamu yang selalu mengambil hak aku, dasar pelakor tidak tau malu"ucapku mengumpat.

"Prakkkkkk....

"Awwww pekik ku sakit...

"Sakit ya aku sangat menikmati ,saat kamu tersakiti Rania,biar kamu tau jadi nomor dua itu seperti apa"ucap nana membentak.

"Hentikan dasar gila"ucap Diana.

Lalu Nana kembali beralih ke Diana.

"Apa kamu bilang,gw gila yang lebih gila lagi kamu"ucap Nana sambil mendorong kepala Diana dengan jari nya.

"Oh ada yang belum tau rahasia kelam damar rupanya"ucap Nana.

"Maksudnya apa ini"gumam ku.

"Kamu mau tau Rania,laki laki yang kamu anggap suci itu,telah tidur dengan jalang ini ,jauh sebelum kamu diketemukan di desa"ucap Nana sambil menunjuk Diana.

"Hatiku sangat hancur mendengar,semua perkataan Nana,rasanya sungguh tidak mungkin,Damar menghianatiku "gumamku dalam hati.

"Aku menangis lirih,lalu Nana mencengkram kan tangannya ke dagu ku.

"Jadi daripada kamu hidup terus di hianati,lebih baik kamu mati saja Rania"ucap Nana sarkas.

"Jangan denger ucapan dia Rania dia pembohong,"ucap Diana sambil menangis.

"Iblis kamu Nana...."umpat Diana.

Kemudian Nana menendang kursi roda Diana ,hingga terjatuh.

Brukkkkkk...... Akhhhhhhh terdengar suara Diana kesakitan....

"Mengumpat saja kamu Diana sampai puas,bahkan sampai kamu mati"ucap Nana sambil menjambak rambut panjang Diana dan membenturkan kepala Diana ke lantai.

"Cukup Nana ,tolong lepaskan kami"ucapku memohon.

"Apa lepaskan kamu bilang,nanti sayang akan aku lepaskan kalian berdua ke surga"ucap Nana terlihat seperti orang gila,bahkan menyerupai setan,mungkin dia jelmaannya.

Bersambung.....

My Second & Last Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang