"lamaran_Damar"

150 12 0
                                    

Pagi itu WITA tampak bersemangat,lantaran akan melamar Rania untuk menjadi menantunya atau lebih tepatnya,untuk dijadikan istri Damar.

Hemmm mamah mau kemana ini udah cantik pagi_pagi,,ledek Damar pada ibunya.

Ahh kamu bisa ajj,mamah ini udah tua harusnya sudah punya cucu sayang,,sambil menangkup pipi Damar dengan sebelah tangannya.

Iya mah doakan saja mudah_mudahan,kita diterima baik sama kedua org tua Rania ya mah,,pungkas Damar sambil tersenyum.

Harus dong sayang mamah yakin orang tua Rania langsung setuju,,timpal WITA.

Kemudian Damar pun , bersiap untuk memakai pakaian formal Ala_ala lamaran.

Yasudah mam,aku mau siap_siap dulu kalau gitu,,sembari menaiki tangga menuju kamarnya.

Iya sayang cepetan habis itu kita sarapan,sebelum berangkat ke Rumah Rania nya kamu,,ledek WITA kepada anaknya.

Ahh mamah bisa saja,, Damar sambil tersenyum dan bergegas membuka pintu kamarnya.
                                   ***

Sementara Rania pun, bersiap_siap untuk menerima tamu istimewa nya itu.

Aduhhh Abah yang Rapi atuh,,ujar si emak,,kan kita mau ketemu calon besan.

Iya atuh mah,ntar dulu Abah juga kan perlu  santai_santai sedikit biar kuat gitu mental abbah ,melihat Calon mertua si Eneng ,kan orang kaya.

Aduh Abah,emak berhenti atuh jangan,membuat kegaduhan dipagi_pagi begini,,mau kalian Tapi ataupun tidak.
Yg terpenting sekarang kan Lamarannya ,,ucap Rania menimpali kedua orangtuanya.

Nah Kitu Tah,,ucap si abbah sambil menunjuk putrinya dan tersenyum,,bener nenk mamah kamu mah Ribet neng.

Aduhhh ini si abbah meni lemes pisan ya mulutnya pake nge jatohin harga diri emak di depan anaknya sendiri.

Rania pun tersenyum bahagia melihat kedua orang tuanya tampak memancarkan Raut bahagia dari wajahnya.

Neng,,panggil si emak ,,memang jam berapa katanya Damar mau kesini? Tanya si emak.

Katanya sih jam 01 Mak,habis dia dari kantor tapi belum tau juga.

Oh yasudah kalau gitu keburu atuh kita buat makanan buat dihidangkan.

Iya Mak, bahh....! Seru Rania.

Yasudah kalau gitu kita ke pasar dulu beli bahan makanan.

Ide bagus tuh Mak,ucap si abbah.

                                  ***

Setelah Dari kantor Damar langsung menuju ,kerumahnya.

Drtt drttt drtt

Telpon dari Mamah

Iya halo mah.

Kamu lagi dimana sayang.

Ini damar baru saja keluar dari kantor,mamah mau dijemput dimana ?

Jemput mamah ditoko kue biasa yaa.

Oke mam... Timpal damar sambil.menutup telponnya.

Sementara WITA terlihat sedang memesan kue untuk dijadikan ,oleh_oleh untuk keluarga Rania.

Tak lama Damar pun datang ke toko kue tsb dengan stelan jas berwarna Army green dan celana dengan warna senada khas orang mau lamaran

Tak lama Damar pun datang ke toko kue tsb dengan stelan jas berwarna Army green dan celana dengan warna senada khas orang mau lamaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Second & Last Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang