part Aisyah

173 13 0
                                    

Damar yg terus mengurung diri & tak melakukan aktivitas seperti biasanya lantaran iya bingung apa yg harus dia lakukan.
  **Kringg kringg kringg bunyi telpon rumah**

Den ada telpon dari ibu ,ucap si mbok.
Iya mbok,,Hallo mah mamah gimana kabarnya disana gimana keadaan perkebunan,.

Mamah baik_baik ajja sayang"kamu gak ngantor hari ini,tanya WITA pada Damar.

Enggk mh semuanya sudah ,WITA memotong pembicaraan.
Sudah apa damar jangan bikin mamah cemas,o iyaa mamah besok pulang,keadaan perkebunan disini baik_baik aja.

O iyaa mah hati_hati diperjalanan,bukan apa apa kok mah.timpal damar sambil menutup telpon Tut Tut Tut.

Tingnong tingnong,,bel pintu berbunyi.
  Mbok buka pintu siapa itu didepan.
Iya den,,ehh nona Aiysah,den Fahry ,,iya Bii
Damar nya ada bi,,ada non ntar bibi panggilkan,,silahkan duduk non den,mau minum apa?tanya di mbok.
  Apa aja bi ,ucap Dr Fahry.
Si mbok pun memanggil damar ke kamarnya.

Den di depan ada Den Fahry sama non Aiysah.
Iya mbok saya saya segera kesana ,timpal damar.

Ada apa syah,Ry ?

Nggak mar ada hal yg harus kita bicarakan tentang,kerjaan,ucap Dr Fahry.

Pekerjaan apa Ry usaha ku sudah di ambil alih oleh Diana dan henry.timpal damar.

Begini mar kami berniat membantu kamu,bagaimana kamu kerja diperusahaannya mas Fahry,tanya Aisyah kpd damar.bagaimana kamu bersedia tidak.

Terimakasih sebelumnya Syah Ry kalian memang sahabat baikku, begitu pun Rania,aku sungguh tidak ingin merepotkan kalian.timpal damar kpada Aisyah dan Fahry yg sedang duduk .

Begini Ry ada bagian yang kosong,diperusahanku,dewan direksi kami sedang kosong kamu maukan bantu sahabatmu ini,,paksa Fahry terhadap damar,,
Damar bergeming,,nanti dulu ya Ry _syah,,sekarang ini aku mau fokus nyari Rania dulu dan aku.juga belum memberitahu mamah soal perusahaan papaku yg di ambil alih.

O iyaa bagaimana keadaan Tante WITA ucap Asiyah.
Mamah baik_baik ajj,mamah lagi dikampung syah.timpal damar membalas pertanyaan Aisyah.

Yaudah tawaran kalian aku terima,nanti aku kabarin lagi timpal damar ,,yg tiba_Tiba berubah pikiran"

Sementara Diana sedang menyusun rencana kembali ,supaya Damar mau menikahinya lantaran iya mengandung anak haram,yang entah tau siapa ayahnya.

Bagaimana pun caranya damar harus menikahi ku,,ucap Diana yg kelelahan lantaran terus_terusan ditolak damar.

Apa yg sedang kamu rencanakan Dee,tanya Henry pada adiknya.

Begini kak bagaimana kita cari Rania,dan kita bunuh Rania biar damar tidak pernah menemukannya lagi.

Kamu sudah gila,ucap Henry,tidak aku tidak ingin menjadi seorang pembunuh,Henry menolak mentah-mentah rencana kotor adiknya.

Dee masih banyak pria yg lebih baik dari damar lupakan laki_laki itu,lagian dia sudah bangkrut,apa yg kamu harapkan dari orang seperti itu,Henry bergegas pergi dari kamar Diana.

Diana hanya gigit jari lantaran dia menyesali perbuatannya yg bodoh ,telah tidur dengan damar yg sudah jelas tidak mencintainya,,awas kamu damar aku hancurkan kamu sehancur_hancurnya Diana kalangkabut dikamarnya seperti orang gila.

Sementara Rania dikampung halamannya tak bisa membuang jauh perasaan terhadap damar yg semakin hari semakin besar.
Namun apa daya dia sudah tak pernah tau kabar dan bagaimana keadaanya.
Heiii kamu kenapa ngelamun Nia,tanya Randi,temannya dikampung.
Enggk kok siapa yg melamun,kamu tuh bikin aku kaget ajja timpal Rania.

Daripada bengong mendingan kita main ke perkebunan sebelah Yoo,lagi aada pemiliknya loh,disana ramai sambil tersenyum Randi mengajak Rania.

Enggak ahh aku gak mau lagian,Abah sama Ema pesen sama aku gak boleh ninggalin rumah,kasian adekku nanti pulang sekolah gak ada siapa_siapa.
Ohhh yaudah aku pergi sendiri ajja kalau gitu "ucap Randi sambil berdiri melangkah pergi.

Aisyah & Fahry pun bergegas pergi dari rumah damar
,,mas aku merasa bersalah banget sama mereka coba saja aku gak mecat Rania,mungkin damar dan Rania sudah  bahagia sekarang, ucap Aisyah yg sedang duduk di depan disamping fahry yg sedang nyetir.
Sudahlah kamu tak usah menyesali masalah itu,yang lalu biarlah berlalu,sekarang yg harus kita lakukan bagaimana caranya mempersatukan Damar dan rania.timpal.fahry .

Iyaa tapi tetep ajj aku gak tega melihat damar Bangkrut & sampai harus kerja dengan kita padahal dulu usaha kita gak ada apa_apanya dibandingkan perusahaan dia.

Kring kring kring dering handphone Aisyah berbunyi,,Hallo ini siapa yaa??
  Ini Rania mbak ,,apa ...!!! Aisyah kaget bercampur bahagia lantaran sahabatnya nelpon.
Nia kamu dimana kenapa kamu baru ngabarin aku sekarang,aku kangen kamu,timpal Aisyah yg kegirangan.

Aku di kampung mbak,...ucap Rania menimpali Aisyah.

Nia kamu bagaimana kabarnya sehat??
Alhamdulillah Mbak saya sehat_sehat aja bagaimana kabar mas Fahry dan MBK.
Tanya Rania kepada Aisyah.

Kabar kami baik Nia ,alamat kamu diman Rania nanti MbaK jemput,kamu Tut Tut Tut
Tiba _tiba telpon terputus.
Halo halo halo nia.halo Nia.

Yahh telponnya putus,,gerutu Rania.
Yang nelpon melalui telpon di kantor pedesaan.

Mas tadi itu Rania nelpon ucap aisyah.
Terus kamu tanya dimana dia sekarang timpal Fahry ,aku belum sempet nanya telponnya terputus,aku telpon balik gak di angkat duhhh gimana yaa.
Coba kamu lacak lewat GPS nya dia posisi Diman timpal fahry yg sedang mengemudi.

***Duhh pegel beh tangan ngetik Mulu...
      Nggak ada yg vote apa ...

Vote yuu gaesss biar semangat lagi nulisnya.

To be continued

My Second & Last Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang