pertemuan tak terduga

166 12 2
                                    

                                      °°°
Author POV

Ke esokan harinya,Tania libur kerja,tiba tiba ditengah perjalanan iya menepikan mobilnya di bahu jalan.
Melihat pedagang piscok,iya ingat pada sepupu nya yaitu Rania.
Setelah membeli piscok ,iya pun bergegas pergi kerumah pamannya,untuk bertemu sepupunya.

Dan ayahnya Tania (pak kades)
Menelpon nya .

Drtt drtt drtt
Iya ba ada apa?
Tania lagi nyetir nih,mau kerumah Rania.

Owh yasudah hati_hati,ABBA cuma mau bilang kemaren, abba melihat bos kamu di perkebunan. Timpal ABBA nya.

Lah abba kok nanya sama Tania sih,ya mana Tania tau ba.

Nggak ABBA cuman,mau nanya ajj kan belakangan ini kamu Deket sama bos kamu kan.

Iyaa ba tapi cuman sebatas pekerjaan ajja ,udah yaa telponnya.

Kemudian telpon pun dimatikan pak kades.

Tania melanjutkan perjalanan nya menuju rumah Rania.



Rania POV
___________

Suasana pagi ini begitu dingin,sama seperti hatiku ,Serasa tak ada lagi hal yg begitu hidup dijiwaku.

Ku pergi kedapur untuk membuat kopi,& membuat sarapan untuk ABBA & emak.

Setelah semua kusiapkan di meja makan,aku beranjak mandi & tak lupa ku berendam air hangat lantaran udara pegunungan yg dingin sekali.

Setelah selesai mandi,aku pergi ke halaman rumah.

Tiba_tiba dari arah jalan,ada yg berteriak memanggil namaku...

Rania selamat pagi,udah lama aku gak main bareng kamu,.
Aku menoleh dan ternyata iyalah sepupuku Tania.

Heyy apa kabar Tan,iyaa kamu jarang loh main kerumah,sekarang.

Aku sibuk banget soalnya ,,ucap Tania sambil menenteng plastik berwarna merah ,,woaaah apa isinya itu sepertinya cemilan,, ucapku dalam hati.

Ehhh ayo Tan ,duduk dulu,ya.
Kamu mau minum apa ? Teh apa kopi. "tanyaku kpd Tania,sambil melempar senyuman.

Boleh Nia,gw mau kopi ajj deh,,sambil berdiri Tania memberikan bingkisan diplastik lalu duduk kembali.

Apa ini tan,,seru ku padanya ....!!!!

Ini piscok,gw kebetulan lewat depan ,ada yg jualan kue piscok,inget kamu deh akhirnya aku kesini,,ucap Tania.

Owallah,kamu ini ingett ajj kaya nya sama sepupumu ini,,seraya tersenyum dan beranjak membuat kopi ke dapur.

Ada siapa nak ,,ucap ABBA yg habis olahraga pagi.

Ada keponakan ABBA tuh.di depan,kangen katanya,,

Tania yahh,,ucap si ABBA.

Iya ba siapa lagi,keponakan abba yg sering kesini.
Udahlah Nia mau kedapur dulu ya,mau bikin kopi untuk Tania,,sambil berjalan menuju dapur.

Kami mengobrol_ngobrol saling curhat,kami berdua senang,sangat senang malah.

Drttdrtt drtttt.handphone Tania berdering ternyata ada panggilan masuk.
Kemudian Tania mengangkat panggilan tsb.

Iya Hallo pak ,oh iya bisa pak.

Iya nanti saya temenin.

Gak pak gak sibuk ko.
Begitu ucap Tania.

Pak saya bawa sepupu saya yah,sepupu saya soalnya kuper banget.

My Second & Last Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang