two months later...
Setelah terjadinya penculikan yang dilakukan oleh mantan tunangan Damar yaitu Nana."Rania berangsur-angsur pulih dari luka nya dengan setia damar mendampingi Rania Terapi hingga Rania bisa berjalan kembali.
Rania dan Damar yang sedang berada di halaman rumah nya,terlihat sedang menata tanaman.
Tetttt...bunyi bell rumah.
Yank ,coba kamu cek di depan kaya nya ada tamu deh"ucap Rania.
Yaudah eku cek dulu ya"ucap damar sambil mengecup kening Rania.
Eh kamu fach , Aisyah juga kesini ternyata"ucap damar terkejut lantaran kedatangan Fachry mendadak.
"Kenapa muka Lo ,emang gak boleh gw datang kerumah Lo"ucap Fahry.
Eh ada nak Fachry,Ayo silahkan masuk"ucap wita.
"Iya Tante terimakasih"ucap fahcry.
Kemudian mereka berempat masuk keruang tamu di susul oleh Rania.
Rania berjalan gontai ke dapur untuk membuat kan minuman, kepada dua sahabatnya itu.
Silahkan di minum,"ucap Rania.
"Ya ampun gak usah repot-repot kali Ran"ucap Aisyah seraya tersenyum.
Kemudian Rania duduk di sampin damar.
Sementara dari wajah Fachry dan Aisyah tercetak,jelas.
Ada yang ingin mereka sampaikan.Ada apa Syah "ucap Rania.
"Emmmmmm darimana ya harus mulainya"gumam Aisyah dalam hati.
"Gini mar maksud kedatangan kita berdua kesini ada sesuatu yang ingin kami sampaikan ,setelah pernikahan kalian kami berdua harus berangkat ke London."ucap Fachry.
Kenapa harus ke London"ucap Rania.
"Gini ran ,Fachry ada tugas disana ,selama satu tahun atau bahkan lebih jadi aku juga harus ikut"ucap Aisyah.
Ya kalau itu memang pilihan kalian,ya mau gimana lagi ,aku sebagai sahabat cuma bisa mendoakan kalian"ucap damar.
Kemudian Aisyah dan Fachry berpamitan untuk pulang.
2 Minggu kemudian.
Damar terkejut melihat Rania,mengenakan kebaya Ia begitu cantik,Damar bangkit dari sopa terkesiap kagum melihat calon istrinya."Cantik ,Aku udah enggak sabar sayang"ucap damar berbisik.ketelinga Rania.
Kemudian Rania mencubit paha damar.
"Awwww sakit tau.
"Lagian kamu gak lihat disini ramai,ini butik damar bukan di rumah,lagian kita belum menikah,tunggu dua hari lagi,nanti kita sah"ucap Rania.
Damar Rania tiba dirumah,disapa oleh calon mertua nya dan juga emak dan Abah nya yang baru datang dari kampung halaman.
"Abah, emak "ucap Rania sambil berlari kegirangan.
Hari yang ditunggu akhirnya tiba, Pernikahan Damar dan Rania.
The wedding of Damar & Rania.
Rania duduk di bangku raja dan ratu sehari terlihat sangat cantik.Terlihat juga Henry,Diana dan juga nyonya Arta disana menyalami Rania.
Henry menangis lirih,disaat sudah kehilangan orang yang dulu benar_benar mencintai nya,namun iya menyia_nyiakannya.
"Selamat ya Rania semoga kalian hidup bahagia"ucap Henry lirih.
"Iya mas,semoga kamu juga mendapatkan segera,orang yang sangat mencintai kamu"ucap Rania.
"Damar maaf kan aku selama ini,semoga kamu dan Rania hidup bahagia"ucap Diana.
Tak lama Fachry dan Aisyah datang,Diana dan Henry pun pulang setelah menyalami Rania dan damar.
"Ya ampun ganteng banget,sahabat aku ini"ucap Fachry seraya memuji.
"Biasa aja kali,gw jadi malu nih"ucap damar.
"Selamat ya ran,semoga kalian berdua bahagia dan cepet dapet momongan"ucap Aisyah.
"Iya terimakasih udah Mau Dateng"ucap Rania.
Akhirya mereka berphoto di arahkan oleh , fotografer yang disewa.
Damar dan Rania pun hidup bahagia sejak saat itu,mereka berlibur keliling dunia dalam rangka bulan madu selama satu bulan penuh,dan menyambangi , kediaman Fachry di London Inggris.
Happy ending ....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second & Last Love [END]
RomanceCOMPLETE "Bahkan sahabat dekat pun bisa mengkhianati kita, contohnya seperti kisah Rania ini,gaes semoga kita bisa mengambil hikmah serta pelajaran yang terkandung ,dalam novelku ini" Selamat membaca.... Cinta yang memisahkan mereka,namun cinta juga...