Rania yang bergegas meninggalkan rumah sakit kala itu,menuju perjalanan pulang.
Di tempat lain damar berusaha bangkit,dari kasur rumah sakit,iya berdiri perlahan sambil menenteng botol inpusan ditangannya.
Ketika damar berjalan gontai,di arah lain,terlihat Dokter Fachry sedang menuju ke arah damar .
Damar kamu mau kemana ,sekarang sudah malam lebih baik kamu istirahat"ucap"Fahry yang kini berhadapan dengan Damar.
Ah kamu fah,kukira siapa"celetuk damar"
Maksud kamu"ucap fahry"heran...!
Enggak bukan apa apa,aku jenuh terus berbaring di kamar"ucap damar"menjawab temannya itu.
Oke kalau begitu,yang penting kamu istirahat yang cukup,dan jangan lupa,minum obatnya.biar kamu segera sembuh,oke kalau begitu aku akan segera pulang"ucap Fahry"yang akan segera pulang.
oh ia fah , suster yang biasa ngerawat aku,kemana ya?.Biasanya iya bolak balik ke kamarku."ucap Damar" sambil menatap ke langit_langit atap rumah sakit.
Fahry yang hendak, pergi meninggalkan damar, seketika ia menoleh.
Mungkin dia sudah pulang"ucapnya"Fahry dengan singkat,lalu kembali melanjutkan ucapannya.
besok dia masuk pagi"Fahry"kembali berjalan menuju ke ruang kerja nya untuk membereskan barang-barang nya.Fahry bergegas meninggalkan rumah sakit ,menuju pulang kerumahnya.
Malam kian larut ,damar duduk termenung menatap jauh ke langit,sesekali ia menarik nafas nya,mengingat kejadian yang menimpanya iya tertawa sumbang.Kemudian ia memutuskan untuk kembali ke kamar nya,karena malam semakin larut & ia tidak mau terlalu lama patah hati.
Ia berusaha bangkit dari keterpurukannya.***
Namun ditempat lain wita eks ibunya damar,segera kembali ke rumah sakit.
Lantaran ia pulang hanya untuk,mengambil pakaian anak nya yaitu,damar.Malam itu wita menyetir mobilnya sendiri,ditengah perjalanan ia kaget melihat sosok perempuan muda yang sangat,iya kenal sedang bersama laki laki lain. Tak lain ialah perempuan calon istri damar,yaitu Nana.
Itu Nana kan"gumam nya dalam hati" wita melihat Nana dari dalam mobil,iya menurunkan sedikit kaca mobilnya untuk memastikan.
Kemudian ia menepikan mobil nya kepinggir jalan.Wita sangat p
marah melihat Nana, berselingkuh dari damar,sementara damar berjuang antara hidup dan mati pasca kecelakaan.
Tapi Nana malah bersama pria lain.Wanita macam apa dia,tega sekali menghianati damar "ucapnya"wita tengah berjalan. menghampiri sepasang peselingkuh itu.
Brak ,tangan wita menepuk punggung meja.
Jadi ini kelakuan kamu dibelakang damar,Damar kecelakaan kritis dirumah sakit kamu ,tega nya berselingkuh bermesraan disini."ucap wita yang geram ,terhadap Nana.
Ta an Tante...ucapnya"Nana yang gugup....!
Maaf Tante tapi saya sudah memutuskan,untuk tidak menikah dengan anak Tante"ucap Nana"sambil tersenyum miris,lantaran ia sangat senang dengan kabar Damar kecelakaan.Bagus kenapa enggak mati sekalian"gumam Nana dalam hati".
Kurang ajar kamu"tangan wita melayang di udara untuk menampar Nana.
Namun ditepis oleh Henry,tangan wita dihempaskan oleh henry,hingga wita hampir terjatuh.Tante itu udah tua,jangan mencampuri urusan anak muda,ingat umur dong Tante"ucap Henry"dengan ke kurang ajaran nya.
Beraninya kamu menasehati saya"ucap wita"semakin marah kepada mereka berdua.
Kemudian sifat asli Nana keluar,dengan sarkas iya membentak wita ibu nya damar.
Sudah sudah ya Tante ,lagian hubungan saya dengan damar itu sudah selesai.
Saya tidak mau lagi berdebat,Ayo kita pergi sayang ,"ucap Nana"berlalu pergi meninggalkan wita sambil menggandeng tangan Henry.Wita berdiri menatap kepergian Nana dengan Henry, memasuki mobil.
Awas saja kau ,kita lihat saja nanti ,suatu saat kamu pasti akan menyesal"umpat wita".
Berani sekali dia menghianati putraku,wita tersenyum miris.
Di sisi lain ia bersyukur ,lantaran telah di bukakan mata hatinya dengan kejadian ini,memang Nana tidak pantas ,bersanding dengan damar.
Di sisi lain ia merasa sedih ,lantaran surat undangan pernikahan putra nya ,sudah tersebar luas ,bahkan media sekalipun telah meliput tentang hubungan mereka.
Tapi faktor yang sangat ia perhatikan saat ini adalah ,kesembuhan Damar dan bagaimana damar berusaha bangkit.
Karena wita yakin kecelakaan damar ada kaitannya dengan , perselingkuhan kekasih nya.
Happy reading gaess...
Bantu share dan vote ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second & Last Love [END]
RomanceCOMPLETE "Bahkan sahabat dekat pun bisa mengkhianati kita, contohnya seperti kisah Rania ini,gaes semoga kita bisa mengambil hikmah serta pelajaran yang terkandung ,dalam novelku ini" Selamat membaca.... Cinta yang memisahkan mereka,namun cinta juga...