Setelah damar sampai dirumah, Dering ponsel berbunyi,.& Ternyata Diana yg menelpon,Damar mengabaikannya setelah tau kalau itu Diana.
WITA
______
_Damar itu handphone kamu bunyi,gak baik mengabaikan nya seperti itu,angkat sayang,siapa tau itu penting.ujar WITANomor tak dikenal mah,mungkin hanya orang iseng ,timpal damar,sambil menggeleng kepala.
O yasudah ayo sini nak kita makan,udah lama loh kamu gak makan bareng mamah,kamu itu sibuk terus akhir_akhir ini sampai lupa sama mamah,Gadis mana sih yg membuat anak mamah seperti mati rasa setiap hari . Celetuk WITA.
Apa an sih mah,Damar sama sekali gak kesepian.kok,lagian teman damar banyak,& damar masih punya mamah yg sayang sama damar itu lebih dari cukup untuk damar,sahut damar menjawab pertanyaan WITA .
Damar sayangnya mamah,Mamah besok harus berangkat keluar kota,kamu jaga diri baik-baik ya kalau butuh sesuatu bilang ke si mbo ajj,mamah harus menyelesaikan urusan diperkebunan ayah kamu ,timpal WITA.
Berati kalau gitu mamah mau pulang kampung, dong.?tanya damar.
Mamah sebenarnya ingin sekali tinggal di kampung mar,mamah ingin mengurus perkebunan ayah kamu dan membangkitkan perusahaan ayah kamu,tapi mamah gak bisa memaksa ke inginan kami untuk menetap di Jakarta.
Terisak WITA menangis mengingat kenangan manis bersama suaminya.Hey mamah "sambil mengusap airmata ibunya"jangan nangis damar gak ingin melihat mamah nangis lagi.
Damar janji setelah usaha damar kembali bangkit Damar akan ikuti keinginan mamah apapun itu.Sungguh kamu mau.mewujudkan keinginan mamah nak,"WITA langsung tak menyia-nyiakan tawaran damar"mamah ingin kamu secepatnya menikah.
Mamah punya wanita sepertinya cocok utk menjadi pendamping kamu.Tunggu dulu,damar mengernyit,Damar sudah ada pilihan mah,Damar tak ingin dijodohkan seperti ini.
Kalau gitu bawa perempuan itu kehadapan mamah dan siapa perempuan itu "ujar WITA"mamah semakin menua nak,mamah ingin seperti teman mamah yang lain mereka sudah menimang cucu.
Beri waktu Damar mah "Damar menyesali mengiya kan keinginan mamahnya itu"
Siall kenapa pertanyaan itu yg keluar dari mulut mamah,sedangkan aku juga tak tau Rania dimana.**Autor**
Damar merupakan anak tunggal,sederet perusahaan itu nantinya diwariskan kepada Damar,sungguh beruntung wanita yg nantinya menjadi pendamping Damar.
Dan sesungguhnya Nana merugi karena telah menyia_nyiakan cinta yg tulus dari damar.
Kemudian di depan rumahnya ada yg memencet bell ting nonggg.BII tolong buka in pintu bi"ujar WITA memanggil salah seorang ART"
Baik nyaa "ujar art"lalu dibukakan pintu.Diana
_______
Tante "teriak Diana memanggil WITA"aku kangen sama Tante.
Tante apakabar.Baik sayang,kamu kapan datangnya kamu gak ngabarin Tante,gimana kuliah kamu di London.tanya WITA?
Aku datangnya sih sudah seminggu yg lalu,maaf loh Tante memangnya damar gak ngasih tau Tante"damar tersedak yg lagi makan"aku langsung pulang kebandung waktu itu aku kira Tante & damar masih tinggal di Bandung
Ehhh loh kok kita ngobrol terus"sahut WITA" sini kita makan bareng Bentar ya Tante ngambil piring dulu buat kamu.
Hehehe iya Tante aku kangen masakan Tante "ujar Diana"
Kemudian WITA beranjak kedapur.
Diana kamu ngapain kesini"penuh penekanan damar kepada Diana"awas ya kalau kamu berani ngomong macem2 sama mamah,kamu Taukan apa yg akan terjadi sama kamu.
Tenang ajj damar,yg penting kamu akan menikah dengan aku,itu sudah cukup utk menutup mulutku."Diana tersenyum sinis penuh ancaman"
Kamu ini "dengan kesal dan jiji damar kpd Diana"kamu sama ajja dengan Kaka kamu yg brengsek itu,sialan kamu.
Oyaaa damar kamu mau tau apa yg sebenarnya terjadi Antara kamu, Henry dan Nana.
Sebenarnya itu adalah mau aku ,sengaja mendekatkan Kaka aku dan Nana biar kamu bis dengan aku.ujar Diana.Ternyata kamu bukan cuma jalang dan murahan saja ternyata kamu juga licik Dee ,pergi kamu dari sini aku jijik melihat wanita seperti kamu."damar mengernyit dan marah saat itu" o yah satu.lagi.kamu tidak akan dapat apapun dari aku, jadi stop manfaatin mamah,dan pergi sekarang sebelum aku mengusir kamu.
Ow ow owwhhh baiklah baiklah,dengan senang hati aku akan pergi,tapi nanti aku akan kembali setelah kita menjadi sepasang suami istri"ujar Nana".
**Bergidik damar terkekeh**
Wanita apa itu hehhh ya ampunnn mimpi apa aku malam ini knpa rumit sekali hidup ini "damar mengeluh".
Diana pun pergi dan WITA kembali dengan membawa sebuah piring.
Lohh kok Diana sudah pergi lagi,dia kemana sayang"ujar WITA sambil heran"
Mamah tau gak dia itu siapa damar membenci nya mah,dia itu adiknya Henry yg licik itu damar gak mau berhubungan dengan mereka lagi damar benci "damar berujar dan marah_marah"lalu pergi.
WITA kaget lantaran wanita yg anggap ia baik ternyata adik dari org yg menghancurkan impian anaknya,dan merusak kebahagiaan anaknya.
WITA tertunduk lesu,terduduk dikursi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second & Last Love [END]
RomansaCOMPLETE "Bahkan sahabat dekat pun bisa mengkhianati kita, contohnya seperti kisah Rania ini,gaes semoga kita bisa mengambil hikmah serta pelajaran yang terkandung ,dalam novelku ini" Selamat membaca.... Cinta yang memisahkan mereka,namun cinta juga...