Tragis

163 11 0
                                    

Author

Damar & Rania beranjak pergi.dari rumahnya mengendarai mobil untuk merayakan hari peresmian mereka.

Mam aku minta ijin untuk membawa jalan Rania melihat_lihat kawasan perkebunan,,ucap damar seraya menggandeng Rania.

Iya sayang tentu saja boleh,bolehkan rim anakku ingin mengajak jalan anakmu,,ucap WITA kepada sahabat nya itu lalu Rima pun menyahuti keinginan sahabatnya itu.

Rima berdiri menatap Kesungguhan damar & Rania sambil merangkul damar.

Tentu saja boleh nak,apalagi sekarang kalian sudah tunangan ,,ucap Rima sambil tersenyum bahagia.

Hati hati yah di jalannya inikan musim hujan jalanan puncak sangat licin,,seraya duduk kembali ke sopa.

Ahh emak kaya Rania mau kemana aja,,ucap rania.,,kita pasti pulang tepat waktu .

Terimakasih mom ,,ucap damar mengecup kening ibunya.

Ayo sayang ,,ucap damar mengajak Rania.

Ehh tunggu dulu,ucap si Abah ,,apa kalian tidak minta ijin kepada abbah.

Oh iya ucap damar ,,maaf bah damar minta maaf saya lupa.

Dasar calon mantu kurang ajjar,,si Abah sambil mencubit pipi damar sambil bercanda.

Yasudah cepat kalian pergi,tapi ingat hati_hati.dijalannya ,,abbah sambil mengecup kening anaknya.

Damar pun dengan bergandengan menuju halaman rumah dimana disana terparkir mobilnya.

Damar membuka pintu mobil untuk Rania
Lalu berlari kecil menuju pintu kemudi.

WITA,Rima & Fadli menatap dari arah rumah dengan tersenyum melihat kedua anaknya bisa bersatu.

Nana_pov
__________

Kali ini aku tidak boleh gagal aku harus singkirkan Rania,.
Setelah aku mendapatkan harta dari henry aku akan kembali kepadamu sayang damar ku yang kaya raya,,ucap Nana seraya tersenyum jahat.

Aku harus bergerak cepat .

Owhh aku harus menelpon seseorang.

Halo kalian dimana,,ucapku menanyakan kepada orang yg sedang memata_matai Rania & damar.

Saya lagi memantau mereka bos,,ucap anak buah ku.

Oke yasudah kalian pantau terus mereka jangan sampai lengah,,perintahku terhadap anak buah ku.

Tunggu bos target sudah keluar dari rumah memasuki mobil.

Mau kemana mereka ikuti terus mereka dan pastikan mereka celaka ,tapi ingat kalian hanya boleh menyelamatkan damar,ucapku yg berbicara dihadapan Diana yg sedang ku Tawan.

Diana_pov
____________

Aku yg di sekap saat itu merasakan penyesalan begitu mendalam karena telah memasukan wanita jahat kedalam khidupan kakak ku dan merusak Rumah tangga nya.

Sial wanita ini sangat licik,liat saja Nana aku pastikan kamu mendekam dipenjara.,,ucapku dalam hati.

Tapi bagaimana dengan damar ,,oh tuhan maaf kan aku karena ke bodohanku aku menghancurkan semua orang yang aku sayangi.

Nana lepaskan aku ,,teriak ku kepadanya.

Jangan harap kamu bisa lepas dariku,,ucap Nana menatapku dengan kejam sambil menekuk leherku.

My Second & Last Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang