***
#Track_Mine_petra SihombingMalam itu Damar mengantarkan, Rania pulang kerumahnya.
Tiba_tiba hujan pun kembali turun.
Damar mengambil sebuah payung Dari rumahnya,untuk memayungi Rania yg hendak masuk ke dalam mobil.Saat Damar membuka payung tiba_tiba ada angin besar berhembus,mereka pun basah kuyup.
Damar berlari untuk kembali,kerumah agar tidak basah kuyup.
Tapi Rania malah menggenggam tangan Damar,dan menariknya hingga Damar memeluk badan RaniaMereka berdua pun menari dengan lantunan lagu,Mine by Petra Sihombing
Menambah kesan Romantis.Disertai hujan yg seolah merestui mereka,.
Tiupan angin begitu kencang ,tapi tak melepaskan hasrat saling merindukan diantara mereka.I love you Damar,,ucap Rania
I love you too Rania,,damar menimpali.
Mereka pun basah kuyup,diguyur hujan yg membasahi.
Lampu kota Bandung terlihat indah dilihat dari atas perbukitan.
Sementara WITA hanya tersenyum diatas balkon villa melihat kemesraan mereka.
Kemudian mereka berdua masuk kedalam mobil,.
Terimakasih Rania,aku takkan melupakan malam bersejarah ini i love you ...i love you sambil mencium punggung tangan Rania yg Damar genggam.
Akupun mencintaimu mar,aku tak ingin berpisah lagi denganmu,,ucap Rania.
Sekarang ataupun nanti kita akan tetap bersama sayang,sambil mengusap tetesan air diwajah Rania.
Rania Bersedekap lantaran kedinginan oleh AC yg menyala dimobil Damar.
Lalu damarpun mematikannya,dan damar membuka Jas nya untuk menyelimuti Rania yg tengah tertidur,dan mengecup kening Rania.
***
Haii bangun sayang,,ucap damar sambil menggoyang kan wajah Rania dengan tangannya.Apaa mar,,ucap Rania lalu menoleh kehalaman rumahnya.
Kita sudah sampai,sayang.
Kemudian mereka turun,terlihat sebuah mobil jenis sedan dihalaman Rumah Rania.
***Tentu saja Rania mengenal mobil itu.
Kenapa ada mobil Henri didepan rumahku(gumam Rania dalam hati)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second & Last Love [END]
RomanceCOMPLETE "Bahkan sahabat dekat pun bisa mengkhianati kita, contohnya seperti kisah Rania ini,gaes semoga kita bisa mengambil hikmah serta pelajaran yang terkandung ,dalam novelku ini" Selamat membaca.... Cinta yang memisahkan mereka,namun cinta juga...