Hikmah dibalik kecelakaan

453 18 3
                                    

                                    ***
Singkat cerita pagi itu aku beserta para tim medis yang lain ,menggunakan ambulance membawa korban lakalantas menuju rumah sakit.
Aku melihat kartu identitas nya disana terlihat namanya Damar Adhi Nugroho.

Tak berapa lama kami sampai dirumah sakit dan ku panggil suster yang lain untuk membantu ku,membawa pasien ini.

Suster Rania tolong segera kabari keluarga korban,ucap salah satu dokter yang menangani pria yang terbaring lemah ini.

Aku pun menyuruh ke petugas resepsionis,agar segera menghubungi orang tua atau keluarga nya.
Namun saat itu sistem jaringan telpone rumah sakit  sedang mengalami gangguan dan akhirnya aku hubungi keluarganya melalu handphone ku.

Lama ku hubungi tak juga tersambung ,ah gumam ku kenapa susah sekali, menghubungi pihak keluarganya.
Tapi aku tidak menyerah dan terus menghubungi,hingga akhirnya di angkat oleh seorang perempuan.

Hallo selamat siang ,Apa benar ini dengan rumah kediaman bapak damar Adhi Nugroho.

Iya ini saya dengan ibunya ,,pungkas seseorang diseberang sana via telpon.

Kami dari pihak rumah sakit ibu,mau mengabari bahwa anak ibu yang bernama Damar Adhi Nugroho mengalami kecelakaan sekarang sedang kami tangani,,ucapku.

Prak seperti nya terdengar seperti benda jatuh entah lah.

Lalu aku mencoba untuk berbicara kembali,,Halo ibu mohon segera datang kerumah sakit ya nanti saya kirimkan alamat rumah sakit nya ,,pungkas ku seraya menutup telpon.
Kemudian aku segera bergegas melakukan tindakan observasi ,kepada pasien ku yang tadi mengalami kecelakaan.

Author
_______
Bak petir disiang bolong ,setelah mendapat kabar bahwa anaknya mendapatkan musibah kecelakaan wita eks ibunya damar.
Langsung bergegas menuju rumah sakit,dan sambil berusaha menghubungi Nana tunangan damar,namun usahanya nihil, handphone Nana malah tidak aktif.

Akh sudahlah , bagaimana Nana ini.calon suaminya kecelakaan dia kok tidak bisa dihubungi sama sekali,,pungkas WITA sambil menggerutu.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih setengah jam wita sampai ke rumah sakit yang dituju.
Iya terlihat menuruni mobil Alphard berwarna hitam,sambil menenteng tas menuju resepsionis.

Sus tolong cari pasien atas nama Damar Adhi Nugroho,di kamar nomor berapa dia dirawat?..,ucap wita bertanya pada suster tersebut.

O iya sebentar ya ibu,saya cari dulu datanya ,,ucap suster dengan Ramah.
Kemudian data pun ditemukan.

Atas nama Damar Adhi Nugroho,dirawat di kamar nomor 112vvip ruang ICU,,ujar suster.

Wita pun segera bergegas,seraya berterima kasih.

Terlihat disana ada seorang perawat cantik yang tak lain ialah suster Rania_thalita_putrie.

Wita berjalan gontai menghampiri Rania ,dengan terbata bata ia menanyakan keadaan putra kesayangannya.

Su sus suster ,,Rania pun menoleh sambil merangkul wita yang hampir ambruk.

Iya ibu hati_hati ibu,tarik nafas keluarkan,,ucapnya.
Tenang ibu anak ibu sedang ditangani Dokter,didalam ibu tenang yah.

Ibu tunggu disini ya ,saya akan berusaha semaksimal mungkin,menangani putra ibu,seraya tersenyum dan memasuki ruangan.

My Second & Last Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang