*kecurigaan nyonya Arta*

133 9 0
                                    

Author_pov
______________

Henry yang baru pulang dari kantor ditanyain oleh ibunya yaitu nyonya Arta terkait Diana adiknya.

Henry momy cemas akan keberadaan Diana udah berapa hari loh dia gak ada kabar ,momy takut Diana kenapa_napa. Dengan cemas nyonya Arta bercerita ke anak tertua nya.

Nggak berapa lama Nana pulang ,dan masuk kedalam rumah,sore mom sore sayang ,,ucap Nana menyapa mertua dan suaminya.

Namun tanggapan dari nyonya Arta sangat dingin, lantaran ia tak pernah menyukai Nana.

Darimana saja kamu keluyuran seharian gak jelas,,pungkas nyonya Arta.

Namun Nana hanya diam seakan menahan ketidak suka an nya didepan Henry agar terkesan baik kepada momy nya.

Ah sudahlah mah jangan mulai,,ucap Henry,.

Aku tau kok dia darimana,& kalau mau kemana-mana Nana pasti kasih tau aku ko mom.

Kamu tuh ya selalu belain istri kamu,ga pernah belain momy,ucap nyonya Arta.

Ah sudahlah momy males lihat drama queen ,,sambil berlalu pergi kembali menuju kamarnya.

O yea sayang kita jadi kan diner,ucap Nana pada Henry

Tentu dong sayang mana mungkin nggak jadi,,timpal Henry.

Padahal aku ngarepin diner ini nggk jadi ,, gerutu Diana dalam hati.

Sambil mencium bibir Henry.

Yasudah kalau gitu aku siap siap yah aku mau mandi dan berdandan,biar aku tampil cantik untuk kamu,,dengan nada genitt.

Henry hanya tersenyum dan mengiyakan istrinya.

20menit kemudian Henry dan Nana tampak siap mau pergi dinner namun dicekal oleh nyonya Arta.

Nana dengan balutan dress warna merah mawar dengan hight heel yg menjuntai dengan warna senada.
Terlihat anggun dengan rambut yg dikepang tiga.

Seakan mempesona bagi Henry.

Tunggu kalian mau kemana,,nyonya Arta berteriak geram.

Mommy ,,pungkas Henry.

Kita mau dinner mi.

Kalian mau dinner sedang Kan ade kamu nggak ada kabar sudah 3 hari menghilang.

Bahkan polisi pun belum mengetahui jejak Diana dimana sekarang.

Kalian ini malah bersenang senang.

Heh Nana kamu istri macam apa,,sambil menunjuk_nunjuk.

Anggota keluarga sedang hilang kamu kok enak enak an saja ya.

M mommy ini bukan kemauan Nana mom,,ucap Nana sambil memelas.

Sialan dasar nenek tua,siapa juga yang mau dinner dengan anak kamu,,ucap Diana dalam hati.

Mom_mom tunggu mom,mommy gak bisa gitu dong se enaknya ajja salahin Nana,ini bukan salah Nana mom,ini kemauan henry,,ucap Henry membela Nana.

Apapun itu tetap saja,dia ini gak boleh seperti ini dong sebagai seorang ipar,,tegas nyonya Arta.

Ah sudahlah mih ngomong sama momy gak ada menang nya selalu ajja kita yg disalahin ,,balas Henry terhadap orang tuanya sambil mengibas_ibaskan tangan.

My Second & Last Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang