4

634 65 1
                                    

Taehyung pun dengan cepat langsung melacak dimana sekolah kookie berada dengan hanya melihat baju seragamnya dan mencari jalan ke sekolah kookie dengan menggunakan map di handphonenya.

"Paman. Apa yg paman lakukan?" Tanya kookie yang ada disamping ya yang kini sudah memakai sabuk pengaman.

"ah ini paman sedang mencari lagu yang bagus untuk menemani perjalanan kita ke sekolahmu" bohong taehyung

"paman, tak usah berbohong. Aku tahu paman pasti tidak tau sekolah ku dimana yakan??" Jail kookie sambil menujukan senyum kelincinya.

Taehyung pun tersenyum malu karena langsung di tebak oleh kookie anak yang baru saja berusia 5tahun dan baru saja memasuki taman kanak-kanak.

"kalau begitu apa kookie mau menujukan jalannya ke paman?"

"Tentu saja itu sangat mudah paman. Ayo berangkatttt" semangat kookie

Taehyung pun memulai kemudinya yang semua arah jalannya di tunjukan oleh kookie. Sepanjang perjalanan benar saja taehyung menyetel lagu anak-anak mereka pun bernyanyi bersama sesekali terhenti karena untuk menujukan arah dan merekapun hanya menghabiskan 3 lagu anak-anak karena sekolah kookie yang tidak jauh dari petshop.

--

"Ok paman sudah sampai. Terimakasih atas tumpangannya." Ucap kookie yang kini sudah bersiap menuju guru yang ada di depan gerbang menyambut murid-murid datang

sekolah taman kanak-kanak ini cukup besar dan luas dengan halaman parkir yang jauh dari jalan raya membuat anak-anak aman.

"Iya kookie sama-sama, belajar yang baik dan semangat" ucap taehyung yang kini berjongkok di depan kookie memberikan semangat

"baiklah paman, sampai nanti. Dahhh" pamit kookie dan berlari kecil menuju gurunya.

Taehyung pun melambaikan tangan dan tersenyum melihat kepergian kookie dengan sesekali memerhatikan sekelilingnya anak-anak dan orangtua mereka yang mengantar kan anak-anak mereka kesekolah.

dan tanpa sengaja mata taehyung dipertemukan dengan sosok pria yang sedari tadi memerhatikan ya dan juga kookie tadi. Pria itu berdiri jauh di dekat pohon di sebrang sana lebih tepatnya berdiri di tempat orang berjalan kaki. Lelaki sebarang sana menatap taehyung mengamati dan pergi begitu saja dengan tatapan datarnya.

--

untitled - KTH JYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang