31

228 28 2
                                    

"Yerin." panggil Yoongi yang kini menghampirinya di taman.

"ada apa?" bingung Yerin yang kini menghentikan sejenak bacaannya.

"hmm, kau tidak bersama dengan wanita yang biasa ya bersama mu itu loh, siapa sih namanya?" tanya Yoongi penasaran sambil memberikan susu pisang kepada Yerin sebagai umpan

"kau cari tau saja sendiri, dia siapa. Sudah ya aku tinggal, aku ada kelas. Ohiya untuk ini, terimakasih loh hahaha, dahhh." tiggal Yerin dan berlari kecil meninggalkan Yoongi.

--

"Yerin." panggil Yoongi yang kini menghampiri Yerin di kantin

"ada apa lagi?" tanya Yerin yang kini sedang makan siang sendirian.

"aku sudah tau siapa namanya." ucap senang

"siapa?"

"umji, jeon umji."

"iya?" umji yang merasakan dirinya di panggil akhirnya menengok ke belakang ke sumber suara yang memanggilnya.

Yoongi pun diam mematung karena ketahuan.

Yerin pun tertawa, melihat kejadian konyol yang terjadi sekarang.

"umji, sini kau pindah ke tempatku" ajak Yerin

"ada apa ini? Kau yoongi tumben kau disini ngapain?" tanya Jimin yang baru saja sampai sambil membawa piring di tangannya.

"oppa? Ngapain di sini juga? Udah sana duduk makan dengan pacarmu." usir Yerin

"kau lihat sana sendiri, dia sedang asik makan dengan temannya lagi pula juga di sini kosong bangkunya. Sudah aku mau makan." ucap Jimin sambil mengapit Yoongi supaya tidak pergi

Umji pun pindah tempat duduk dan makan bersama Yerin, Jimin dan Yoongi.

Dan dari kejadian itu, Yoongi akhirnya dekat dengan Umji dengan berjalannya waktu akhirnya mereka pun pacaran.

Yerin yang biasanya berdua dengan Umji kini sendiri, kadang sendiri kadang bertiga kadang juga berempat.

Begitulah kehidupan mahasiswa yang kini sedang di jalani Yerin.

Hidupnya sangat bahagia, apalagi ketika kini Yerin melihat Umji yang sangat bahagia bersama Yoongi. Dulu juga Yerin merasakan yang sama saat Jimin bercerita kalau akhirnya Jimin berpacaran dengan Seulgi, wanita yang sangat di icar Jimin dari dulu, walaupun sebenarnya ada sedikit ke janggalan di hati Yerin, tapi Yerin tidak menghiraukannya.

--

"Hei, Yoongi" panggil Jimin

"Hei, ayo kesini." ajak Yoongi

"oppa, apa lagi yang kau lakukan sekarang? Ini malam minggu kenapa tidak berpacaran dengan pacarmu hah?" bingung Yerin yang kini ingin meminum manggo macchiatonya tapi tidak sempat karena keburu di rebut oleh Jimin.

"sekarang dia bersama dengan keluarganya, ayahnya baru saja pulang dari amerika masa aku merusak momen bahagia mereka sih." ucap Jimin yang sambil melanjutkan meminum minuman Yerin.

"alasan saja. Dulu aja kau sangat mengejar-ngejar Seulgi, sampai cape kupingku mendengar ceritamu, sekarang pas pacaran malah di sia-siakan dasar lelaki.." kesal Yerin

"lelaki apa?" tanya Jimin menatap Yerin

"apa aja suka-suka pikiranku." ucap Yerin

"Oppa, sana pesan kenapa selalu meminum minuman ku." kesal Yerin

Umji dan Yoongi pun hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Yerin dan juga Jimin yang seperti Tom & Jerri kalau setiap bertemu.

"lagi pula kau juga ngapain disini jadi nyamuk saja." tanya Jimin

"aku? Suka-suka aku lagi pula aku ini saudara Umji, lebih tepatnya kembaran Umji, jadi sudah tugas ku menjaganya."

"kembaran tapi kok ga sama sih. Yang satu lembut yang satu ganas haha." ledek Jimin

"oppa!" kesal Yerin sambil menyubit Jimin

"hei, sakit" erang Jimin

Mereka akhirnya pun berbicara santai sambil tertawa-tawa receh malam itu. Sampai pada saatnya Yoongi dan Umji berbicara serius kepada mereka berempat.

--

untitled - KTH JYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang