Taehyung pun datang kembali ke rumah Yerin mengujunginya tanpa memberitahukan Yerin sebelumnya. Niatnya Taehyung ingin memberikan kejutan kepada Yerin tapi yang terjadi Yerin yang memberikan kejutan kepada Taehyung.
Yerin tiba-tiba saja tidak bisa di hubungi, rumah ya kosong, pet shopnya juga tutup sementara. Hilang tanpa kabar, padahal sebelumnya Yerin sudah berjanji agar terus bersama Taehyung. Tapi baru sehari berlalu Yerin mengingkari janjinya.
Taehyung tidak diam saja dengan kepergian Yerin, Taehyung mencari Yerin, dengan cara apapun, tapi Yerin sangat pintar sekali bersembunyi.
Taehyung juga bertanya dengan teman-teman Yerin tapi tidak ada hasil sama sekali karena mereka juga tidak tahu Yerin dimana ataupun mereka tahu mereka tidak memberitahukan Taehyung, termasuk Sinb pacar Hoseok sekaligus teman dekat Yerin. Yang Sinb jawab hanya mungkin Yerin butuh waktu aku harap kau mengerti Taehyung.
Taehyung rasanya hanya ingin sendiri saja tidak bukan sendiri tapi hanya mau di temani Yeontan saja.
Tapi itu hanyalah khyalan Taehyung, karena pada kenyataannya Taehyung sibuk bekerja kembali.
Perusahaan ya sekarang sedang di ambang kehancuran berkat Namjoon.
Namjoon membuat perusahaan rugi, banyak sekali karyawan yang kena PHK akibatnya banyak demo yang di lakukan para karyawan juga.
Awalnya Taehyung sangat percaya kepada Namjoon, karena usaha Namjoon di Jepang sangat berjalan lancar, tapi ternyata Namjoon kembali ke Korea untuk menghancurkan perusahaan ayahnya.
Rasanya ingin sekali nyebloskan Namjoon kepenjara atas kecerobohannya tapi enggan Taehyung lakukan. Karena Taehyung ingat akan janji kepada ayahnya untuk hidup rukun bersama Namjoon.
Setelah kejadiaan itu Namjoon pun tobat dan bertanggung jawab atas apa yang Namjoon lakukan selama ini adalah salah, setelah itu Namjoon pun kembali ke Jepang bersama dengan Jin juga, tanpa ikut campur lagi dengan perusaahan Taehyung.
--
Setelah segala urusan perusahaannya selesai, Taehyung meminta bantuan Hoseok untuk menggantikan Taehyung sementara. Karena Taehyung tahu kalau sekarang Taehyung saat hancur berantakan seperti dulu saat Taehyung kehilangan ayah dan juga Irene.
Yang di lakukan Taehyung sekarang adalah berusaha agar Taehyung tidak kembali depresi seperti dulu. Dengan perlahan Taehyung berusaha melawan semuanya yang ada.
--
"oppa."
"ada apa Yerin? Kau menangis? Kau dimana sekarang?" tanya Jimin yang terus bertanya
"aku di rumah, oppa. Aku rasa aku akan.." potong Yerin sambil kembali menangis
"apa maksudmu? Jangan bodoh. aku akan kesana sekarang, tunggu aku jangan lakukan hal-hal yang aneh ingat ada Kookie dan aku. Tunggu aku, jangan matikan teleponnya." ancam Jimin
"iya, oppa" ucap Yerin sedih
Jimin akhirnya pergi ke rumah Yerin dengan akal sehat yang masih utuh walau kadang mobilnya di kendarakan dengan cukup cepat tapi tidak segila dulu. Teleponnya masih bersambung kadang Jimin mengajak Yerin bicara sesekali, agar Jimin tahu kalau Yerin masih disana.
Jimin hanya takut kalau Yerin akan melakukan hal gila seperti dulu saat Yerin kehilangan Umji.
--
"oppa" Yerin pun memeluk Jimin ketika Jimin baru saja sampai di depan pintu.
"semua baik-baik saja tenanglah" balas Jimin dengan pelukan hangat menenangkan
"aku ingin pulang, bantu aku." mohon Yerin yang kini sudah siap pergi karena semua koper sudah siap dan juga dirinya.
--
Yerin dan Kookie pun akhirnya pergi meninggalkan Seoul, kembali ke tempat awalnya. Ke kampung halamannya di bantu oleh Jimin, yang memang selalu Yerin andalkan karena hanya Jimin yang mengerti Yerin dari awal sampai akhir.
--
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled - KTH JY
FanfictionKetika aku sudah merasa hidup ku cukup. Dia tiba-tiba datang. Membuatku berfikir apa memang hidupku sudah cukup sekarang? - Jeon Yerin Cahaya yang kini masuk menyebar bebas apakah akan bertahan lama atau hanya sementara? -Kim Taehyung August, 2019 2...